Ajak Nasabah Berani Beda, Jenius Luncurkan Kampanye Think Unthinkable

Rabu, 31 Januari 2024 | 21:38

Lewat kampanya Think Unthinkable, Jenius mengajak nasabah untuk kelaur dari pola pikir yang sama untuk melakukan sesuatu yang berbeda

nextren.com - Jenius,bank berbasis digitaldari Bank BTPN, memperkenalkan kampanye terbarunya dengan tema "Think Unthinkable."

Sebuah inisiatif yang tidak hanya menawarkan lebih dari 40 inovasi dan fitur baru dalam dunia banking, tetapi juga mengajak nasabah untuk keluar dari kebiasaan dan meraih hidup yang diinginkan.

"Think Unthinkable" menjadi semboyan Jenius dalam mengubah paradigma keuangan dan perbankan.

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN, menjelaskan bahwa Jenius menyadari betapa seringnya kita terperangkap dalam pola pikir sistematis yang membatasi potensi diri.

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN

Untuk membantu masyarakat digital savvy keluar dari pola pikir tersebut, Jenius mengajak mereka untuk berani melakukan hal-hal yang belum terpikirkan sebelumnya.

Sejak lebih dari tujuh tahun, Jenius telah berkomitmen untuk membangun konsep life finance yang baru dan berbeda.

Irwan menekankan bahwa semangat "Think Unthinkable" adalah wujud keberanian Jenius untuk menghadirkan inovasi di dunia perbankan.

Beberapa tokoh yang telah berkolaborasi dengan Jenius berbagi kisah inspiratif mereka tentang melakukan hal-hal yang di luar dugaan.

Dari kiri ke kanan : Marvin Sulistio, Puty Puar, Maureen Hitipeuw

Marvin Sulistio, seorang Traveler & Content Creator, menceritakan pengalamannya meninggalkan karier sebagai news anchor untuk menjadi full-time traveler.

Baca Juga: Jenius Adakan War Tiket Online Travel Fair, Diskon Up To 7 Juta

Meskipun perjalanan tidak mudah, Marvin merasa bahwa keputusannya membawa dirinya pada kehidupan yang diinginkan.

Puty Puar, seorang Illustrator dan Founder klub Buibu Baca Buku, juga berani mengambil keputusan tidak terduga dengan berpindah dari latar belakang geologi ke dunia ilustrasi.

Keputusannya membentuk komunitas membaca untuk ibu-ibu membuktikan bahwa langkah-langkah kecil yang dianggap tidak mungkin bisa membawa dampak besar.

Maureen Hitipeuw, Founder komunitas Single Moms Indonesia, menunjukkan semangat "Think Unthinkable" dalam mengatasi titik terendah dalam hidupnya.

Dengan mendirikan komunitas, ia berhasil membangun dukungan dan kekuatan bersama perempuan lain untuk menghadapi tantangan dan meningkatkan kualitas hidup.

Semangat "Think Unthinkable" tercermin dalam lebih dari 40 inovasi dan fitur yang telah diperkenalkan oleh Jenius.

Dari pembukaan rekening langsung dari aplikasi hingga fitur Mata Uang Asing, Jenius terus melangkah jauh dari pola pikir perbankan konvensional.

Pada tahun pertama, Jenius memperkenalkan $Cashtag, mempermudah transaksi dengan menggunakan nama alih-alih nomor rekening panjang.

Fitur Mata Uang Asing membantu pengguna dalam transaksi mata uang asing, dengan kini mendukung sembilan mata uang.

Tidak lupa, Kartu Kredit Jenius dengan inovasi manajemen limit dan penukaran poin secara online mendapatkan sambutan positif di tahun 2023.

Inovasi ini memberikan kebebasan kepada nasabah untuk mengelola kartu kredit sesuai kebutuhan dan menukarkan poin secara real-time untuk keperluan seperti traveling atau saldo e-wallet.

Baca Juga: Jenius Rayakan Ulang Tahun ke-7, Bawa Berbagai Inovasi Bank Digital

"Semangat Think Unthinkable adalah refleksi dari tujuh tahun pengalaman sebagai solusi life finance di Indonesia. Jenius akan terus berkomitmen menghadirkan inovasi yang relevan bagi masyarakat digital savvy," tutup Irwan.

Melalui kampanye "Think Unthinkable," Jenius tidak hanya menjadi platform finansial, tetapi juga mitra dalam mengubah hidup menjadi lebih baik.

Baca Juga: Jenius Temukan Mayoritas Masyarakat Masih Menabung Uang THR

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya