Nextren.com - Setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin.
Tersedia benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan poin yang ditukarkan, antara lain kuota internet, perpanjangan masa aktif dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, sepertitiket.com, Bliblidan ZALORA.
Khusus pelanggan prabayar, XL Axiata menghadirkan program ”XL Poin”. Program ini memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin.
Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik. Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.
Jika pelanggan merasa puas, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis.Poin yang dikumpulkan pelanggan dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL.
Pilihan benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucherdiskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, sepertitiket.com, Blibli, dan ZALORA. Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga31 Desember 2024.Pelanggan bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards. Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchantyang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, sepertitiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay. Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari.