Follow Us

Program XL Poin Dongkrak Loyalitas Pelanggan, Khusus Untuk Prabayar

Wahyu Subyanto - Rabu, 24 Januari 2024 | 18:28
Ilustrasi produk XL Axiata
XL Axiata

Ilustrasi produk XL Axiata

Nextren.com - Setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin.

Tersedia benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan poin yang ditukarkan, antara lain kuota internet, perpanjangan masa aktif dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli dan ZALORA.

Khusus pelanggan prabayar, XL Axiata menghadirkan program ”XL Poin”. Program ini memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin.

Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik. Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.

Head Consumer Proposition XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji, VP Partnership Blibli, Florence Ariani, Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, Direktur & Chief  Commercial Officer - Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza dan Partnership Manager Zalora, Claudia Rosalia dalam acara peluncuran program XL Poin di  Jakarta, Rabu (24/1)
Ella

Head Consumer Proposition XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji, VP Partnership Blibli, Florence Ariani, Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, Direktur & Chief Commercial Officer - Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza dan Partnership Manager Zalora, Claudia Rosalia dalam acara peluncuran program XL Poin di Jakarta, Rabu (24/1)

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata. Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.” Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, diharapkan bisa meningkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan prabayar.

Jika pelanggan merasa puas, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis. Poin yang dikumpulkan pelanggan dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL.

Pilihan benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan ZALORA. Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024. Pelanggan bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards. Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, seperti tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay. Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest