Huawei MatePad Pro 13.2 Segera Hadir, Pre-Order Mulai 11 Januari 2024

Kamis, 21 Desember 2023 | 16:47

Tablet Flagship Huawei Matepad Pro 13.2 akan segera hadir di Indonesia dan bisa melakukan pre-order mulai tanggal 11 januari 2024

nextren.com - Huawei akan segera merilis tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 13.2, di Indonesia.

Memperingati sepuluh tahun kehadiran Huawei di industri tablet, perangkat ini menjanjikan desain paling tipis, ringan, dan elegan untuk mendukung kreasi tanpa batas dan pengalaman lebih dari laptop.

Dengan desain stylish yang tipis, layar lebar, dan bobot ringan, HUAWEI MatePad Pro 13.2 menjadi pilihan ideal bagi para kreator yang mengutamakan estetika dan mobilitas.

Huawei Indonesia akan membuka pemesanan Matepad Pro 13.2 pada tanggal 11 Januari mendatang dengan sejumlah bonus bundling menarik.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kami berterima kasih kepada kesetiaan konsumen dalam mengikuti perjalanan Huawei selama sepuluh tahun untukmenghadirkan inovasi tablet yang dapat menunjang kebutuhan masyarakat melalui seri MatePad".

"Untuk merayakan momentum besar ini, kami dengan bangga memperkenalkan HUAWEI MatePadPro 13.2, tablet yang menawarkan desain yang tipis, stylish, serta ringan untuk menunjang kreativitas dalam menciptakan karya-karya yang indah".

"Pada seri ini, kami juga menghadirkan styluspen pertama yang mengadopsi teknologi Nearlink dari Huawei. Dilengkapi dengan sensitivitas dan akurasi yang tinggi, stylus pen HUAWEI M-Pencil generasi ke-3 ini memberikan pengguna kemudahan dalam mengkreasikan gambar yang terlihat natural dengan tangkapan warna berkualitas".

"Dengan begitu, HUAWEI MatePad Pro 13.2 dapat memberikan pengalamanmenciptakan karya ke level yang lebih tinggi bagi penggunanya di Indonesia.”

Tablet ini dilengkapi dengan inovasi terkini dari Huawei, yaitu HUAWEI M-Pencil 3rd Gen dengan teknologi Nearlink pertama dan keyboard smart detachable dengan touchpad.

Kombinasi ini memberikan kecepatan tinggi dalam koneksi antar perangkat, mendukung kreativitas tanpa batas, dan memberikan pengalaman layaknya laptop.

Sebagai tablet yang semakin menjadi pilihan para kreator, HUAWEI MatePad Pro 13.2 hadir dengan desain elegan dan kinerja tinggi.

Baca Juga: Huawei Rilis FreeClip, MatePad Pro 13.2 & MateBook D16 Secara Global

Dengan bobot ringan dan layar OLED fullscreen 13.2 inch, tablet ini memungkinkan pengguna bebas berkreasi tanpa adanya hambatan.

Layar berkualitas tinggi dengan 94% screen-to-body ratio, 1000nits peak brightness, dan sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort 3.0 memberikan pengalaman visual yang optimal di segala kondisi pencahayaan.

Tablet ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Golden Black & Green.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 menghadirkan stylus pen berteknologi Nearlink pertama dari Huawei, memberikan konektivitas super cepat hingga 6 kali lipat dibandingkan stylus Bluetooth pada umumnya.

Stylus ini juga meningkatkan sensitivitas hingga 10.000 Level pressure sensing, memungkinkan pengguna menulis dan menggambar dengan akurasi tinggi.

Dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard yang dilengkapi touchpad luas, tablet ini memberikan pengalaman mirip dengan laptop.

Touchpad ini mendukung berbagai gesture shortcut, menjadikan navigasi lebih efisien.

Dukungan Huawei Super Device memungkinkan koneksi ke beberapa perangkat Huawei sekaligus, meningkatkan produktivitas secara mudah dan efisien.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 mendukung fitur Display Out, memungkinkan pengguna menghubungkannya dengan monitor eksternal, smart TV, atau proyektor, baik melalui kabel maupun nirkabel.

Performa baterai yang impresif dengan kapasitas 88 watt dan fitur fast charging memungkinkan pengisian hingga 85% dalam 40 menit dan 100% dalam 65 menit.

Tak hanya memanjakan visual, tablet ini juga menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan teknologi HUAWEI SOUND™.

Baca Juga: Huawei Buka Penjualan Perdana Watch Fit SE Dengan Harga Promo

Enam titik speaker dengan kenyaringan suara maksimal hingga 82dB dan algoritma peningkatan SmartBass menjadikan pengalaman hiburan semakin menyenangkan.

Pelanggan yang ingin segera memiliki HUAWEI MatePad Pro 13.2 dapat melakukan pre-order mulai tanggal 11 hingga 26 Januari 2024.

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan bonus bundling senilai Rp5,7 juta, termasuk HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Bluetooth Mouse, dan TWS HUAWEI FreeBuds 5.

Paket bundling Huawei Matepad Pro 13.2

Selain itu, terdapat juga opsi cicilan 0% hingga 12 bulan dan garansi VIP services selama satu tahun.

Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com.

Saluran penjualan Huawei Matepad Pro 13.2

Selain itu, pelanggan juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, atau Urban Republic terdekat di kota mereka.

Selain itu, Huawei juga akan meluncurkan varian baru HUAWEI MatePad 11 2023 secara eksklusif online mulai 11 Januari 2024, dengan bonus aksesoris lengkap senilai Rp3,8 juta.

Jangan lewatkan Shopee Year End Sale di HUAWEI Official Store dari 16 hingga 31 Desember 2023, dengan hadiah total hingga Rp3,6 juta untuk berbagai produk tablet, laptop, wearables, dan TWS earphone.

Baca Juga: Huawei Watch FIT SE Hadir Bawa Fitur Kesehatan Lengkap, Harga Promo 900 Ribu

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya