EZVIZ Hadirkan Solusi Kebersihan Pintar, RS2, RE5 Plus, & RH2

Senin, 18 Desember 2023 | 21:17

EZVIZ menghadirkan sejumlah device smart cleaning yang menarik dengan performa pembersihan yang tinggi

nextren.com – EZVIZ,salah satu pemain besar dalam industri smart home, memperkenalkan rangkaian produk Smart Cleaning terbarunya ke Indonesia.

Melibatkan teknologi canggih, ketiga produk tersebut adalah EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo.

Peluncuran ini menandai langkah EZVIZ ke dunia Smart Cleaning setelah sukses dengan sejumlah produk rumah pintar mereka sebelumnya.

EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo merupakan solusi pintar untuk membersihkan lantai dan karpet di rumah maupun kantor.

EZVIZ RS2

Dilengkapi dengan teknologi robotik yang mengotomatisasi berbagai fungsi seperti pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang, RS2 memberikan kemudahan tanpa memerlukan partisipasi intensif dari pengguna.

Charger dock multifungsi RS2 memungkinkan robot ini melakukan pembersihan diri sendiri, pengisian daya, dan penyimpanan.

Keunggulan lainnya adalah kemampuan RS2 untuk menginstal otomatis bantalan mop putarannya, menjadikannya sangat efektif untuk membersihkan seluruh ruangan.

Di Indonesia, EZVIZ RS2 ditawarkan dengan harga Rp 9.999.000.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, menyatakan, "EZVIZ Robot Vacuum & Mop Combo RS2 merupakan salah satu robot vacuum pintar yang paling cerdasyang mampu memetakan ruangan dan membuat rutinitas pembersihan dengan efektif secara otomatis".

"Berbeda dengan robot vacuum yang beredar di pasaran, yang membutuhkan banyak partisipasi daripenggunanya, RS2 mengusung teknologi pembersihan secara otomatis".

Baca Juga: EZVIZ Memperkenalkan Sejumlah Produk Smarthome Baru & Promo Bundling

"Berkat kecerdasannya tersebut,robot pembersih RS2 sangat bisa diandalkan untuk membersihkan seluruh ruangan di dalam rumah penggunanya,”

Lalu EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner hadir sebagai vacuum cleaner basah dan kering tanpa kabel.

EZVIZ RH2

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kecepatan motor brushless hingga 72.000 RPM, tanki air ganda besar, Electrolyzed Water Cleaning, Smart Suction & Water Flow Control, RH2 memberikan kemudahan maksimal dalam membersihkan seluruh lantai ruangan.

Salah satu keunggulan utama RH2 adalah kebebasan tanpa kabel, memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan alat pembersih ini.

Fitur pintar dan kemampuan membersihkan diri membuat RH2 menjadi pilihan ideal untuk menjaga kebersihan rumah.

EZVIZ RH2 ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000 di Indonesia.

Produk kebersihan yang diperkenalkan lagi adalah EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo yang mengusung desain ramah lingkungan dengan menggunakan bahan daur ulang Plastik PCR pada pelat belakangnya.

EZVIZ RE5 Plus

Dengan kekuatan sedot hingga 4.000 Pa, tangki air besar, dan navigasi cerdas, RE5 Plus efektif menghilangkan debu, bulu hewan peliharaan, dan kotoran dari karpet.

George Wu menjelaskan, "Dari hasil penjualan RE5 Plus, EZVIZ berkontribusi terhadap bumi dengan menanam pohon danmemberdayakan pertanian lokal melalui program EZVIZ Global Forest Plan".

Baca Juga: EZVIZ Rilis Integrasi Smart Lock L2S dan Kamera Wi-Fi Outdoor H8c

"Rata-rata, kami menanam dua pohon sehari dengan mitra ramah lingkungan kami, yaitu Treedom. Treedom sendiri merupakan sebuah platform penanaman pohon terkemuka di dunia,” papar George.

Alat vacuum RH2 ini dijual dengan harga Rp 3.899.000.

Seluruh produk Smart Cleaning EZVIZ RS2, RE5 Plus, dan RH2 sudah dapat dibeli secara online melalui Tokopedia, Shopee, Lazada, Tiktok Shop, atau EZVIZ Store terdekat.

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya