Inilah 8 Tayangan Baru Yang Bakal Tayang di Netflix Indonesia

Selasa, 14 November 2023 | 15:11

Serial live action dari Acatar The Last Airbender akan tayang di Netflix pada tahun 2024

nextren.com - Netflix Indonesia mengumumkan delapan tayangan baru yang akan tayang di platformnya pada tahun 2023 dan 2024.

Tayangan-tayangan tersebut mencakup berbagai genre, mulai dari horor, aksi, fantasi, hingga drama keluarga.

Salah satu tayangan yang paling dinanti adalah Avatar: The Last Airbender, adaptasi live action dari serial animasi populer yang tayang pada tahun 2005-2008.

Serial ini akan mengikuti kisah Aang, seorang Avatar muda, saat ia berusaha menguasai empat elemen (Air, Bumi, Api, dan Udara).

Aang mempelajari ini semua demi mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh kehadiran Negara Api yang mengerikan.

Netflix akan menayangkan seri yang legend ini pada tanggal 22 Februari 2024.

Tayangan lain yang tak kalah menarik adalah Rebel Moon — Part One: A Child From Fire, film fantasi-ilmiah yang disutradarai oleh Zack Snyder.

Rebel Moon

Film ini mengikuti kisah sebuah koloni penuh kedamaian di pinggir galaksi yang terancam oleh pasukan tentara dari pemegang kekuasaan Regent Balisarius yang sewenang-wenang.

Seri ini akan tayang pada 22 Desember.

Berikut daftar lengkap delapan tayangan baru di Netflix Indonesia:

Baca Juga: Update Harga Langganan Netflix Terbaru dan Tips Pilih Paket yang Pas

Sweet Home Season 2 (1 Desember)

Sweet home season 2

Setelah berhasil melarikan diri dari apartemen Green Home yang dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan, Hyun-su dan penyintas lainnya harus berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru.

Mereka harus menghadapi sejumlah makhluk lain yang lebih kuat dan berbahaya, serta fenomena misterius yang mulai terjadi.

Yu Yu Hakusho (14 Desember)

Yu Yu Hakusho

Yusuke Urameshi adalah anak badung yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil saat ia berusaha melindungi seorang anak kecil.

Tindakannya membuat ia diganjar kesempatan untuk hidup kembali dan ditunjuk sebagai Detektif Dunia Lain yang bertugas menyelidiki kegiatan supernatural dunia manusia.

Yusuke harus menggunakan kekuatannya untuk melawan berbagai makhluk jahat yang mengancam keselamatan dunia.

The Brothers Sun (4 Januari 2024)

The Brother Sun

Baca Juga: Cara Hubungkan Netflix ke Smart TV, Ada Dua dan Mudah Dilakukan

Saat sang kepala mafia Taiwan yang berkuasa tewas akibat seorang pembunuh misterius, anak tertuanya yang juga merupakan pembunuh legendaris pergi ke Los Angeles untuk melindungi ibu dan adik laki-lakinya yang polos.

Ketiga orang ini harus memahami makna keluarga yang sesungguhnya sebelum seluruh musuh menghabisi mereka.

The Umbrella Academy Season 4 (2024)

The Umbrella Academy bersatu kembali akibat kematian ayah mereka, tetapi mereka segera menyadari bahwa cerita mereka belum selesai.

The Umbrella Academy season 4

Mereka harus menghadapi bahaya yang mengancam umat manusia dan mengungkap sejumlah rahasia keluarga yang mengagetkan.

Damsel (2024)

Seorang gadis yang setuju menikahi seorang pangeran tampan.

Kemudian mengetahui bahwa keluarga pangeran telah merekrutnya sebagai pengorbanan untuk membayar utang di masa silam.

Damsel

Saat dilempar ke dalam gua yang dihuni naga yang siap menyemburkan api, sang gadis harus mengandalkan kecerdikan dan keberaniannya untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Netflix Akan Hadirkan 3 Game Baru, Too Hot to Handle Season 2

The Witcher: Sirens of the Deep (2024)

Saat sang pemburu monster Geralt of Rivia ditugaskan untuk menyelidiki sejumlah serangan di sebuah desa dekat laut, ia menjadi terlibat dalam konflik berusia ratusan tahun antara manusia dan orang duyung.

The Witcher Sirens of the Deep

Geralt harus bergantung pada kawan-kawannya, baik lama maupun baru, untuk memecahkan misteri tersebut sebelum permusuhan antara dua kerajaan ini meningkat menjadi perang besar-besaran.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan beragam tayangan yang dapat dinikmati oleh semua orang," kata Galuh Wandi, Direktur Pemasaran Netflix Indonesia.

"Tayangan-tayangan baru ini mewakili berbagai genre dan budaya, dan kami yakin akan dapat menghibur dan menginspirasi para penonton di Indonesia."

Baca Juga: Sineas Film Ungkap Kehadiran Perempuan di Industri Kreatif

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya