Netflix Akan Hadirkan 3 Game Baru, Too Hot to Handle Season 2

Senin, 27 Maret 2023 | 12:51
GSMArena

Netflix akan hadirkan tiga game baru di bulan Maret dan di tahun ini.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Netflix akan menghadirkan game baru kembali ke dalam platformnya, yang tentunya semakin beragam dan bisa menarik para pengguna langganannya.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh pihak Netflix Game pada 16 Maret 2023, salah satunya adalah kelanjutan dari game Too Hot to Handle yang dijanjikan tahun ini.

Adapun Netflix saat ini telah merilis sejumlah 55 game, namun tidak hanya itu saja, akan ada beberapa game baru dan ada tiga yang hadir di bulan Maret ini.

Baca Juga: Sineas Film Ungkap Kehadiran Perempuan di Industri Kreatif

"Sudah lebih dari setahun sejak kami meluncurkan game di Netflix untuk menghadirkan lebih banyak hiburan bagi anggota kami sebagai bagian dari langganan Netflix mereka," ujarLeanne Loombe, Vice President, External Games Netflix.

Game dari Netflix yang populer ialah game berjenis Daily Play, Recognizeble Games, dan Netflix IP.

Namun, di tahun ini Netflix akan mengembangkan portofolio dengan menghadirkan game baru di setiap bulannya, dari game indie, hits pemenang penghargaan, RPG, petualangan naratif, game puzzle, dan sebagainya.

Leanne mengatakan dalam pembuatan game ini tentunya ia tidak sendiri namun juga ada yang bekerjasama dengan partner lain seperti Ubisoft dan lainnya.

Baca Juga: Netflix Boyong 6 Piala Oscar 2023, Ungguli Platform Streaming Lain!

Ada sekitar 40 game yang dijadwalkan hadir tahun ini, dan 70 game sedang dalam pengembangan dengan partner.

Lalu ada juga 16 game yang dikembangkan oleh studio game internal Netflix, dan untuk tiga game tersebut sebagai berikut.

Too Hot to Handle: Love is Game

Netflix

Game Too Hot to Handle di Netflix.

Menurut Netflix, peluang untuk memperluas dunia film dan serial Netflix melalui game sangat menarik.

Salah satu game yang paling banyak dimainkan hingga saat ini, Too Hot to Handle: Love is a Game, didasarkan pada acara kencan tanpa naskah dari Netflix yang sangat populer, Too Hot to Handle.

Baca Juga: Netflix Sesuaikan subtitel dan teks tertutup Untuk Penonton TV

Game ini meluncur ketika season 4 Too Hot to Handle ditayangkan, dan pemain tak henti-hentinya menunggu tiap episode dalam game.

Bersama Nanobit, Netflix akan bekerjasama kembali dan akan meluncurkan season terbaru di akhir tahun ini.

Highwater

Game selanjutnya yang akan meluncur ada Highwater, game yang membuat kalian berkelana ke akhir dunia.

Baca Juga: Mengapa Netflix Putuskan Untuk Menurunkan Biaya Langganan?

Pemain akan menjelajahiplanet yang banjir, dan harus temukan pulau, dan temukan sekutu.

Di tengah bencana iklim yang hebat, wilayah banjir di Hightower telah menjadi semacam zona aman antara dua wilayah kering: tanah Zona Perang yang hampir seluruhnya porak-poranda dan kota berbenteng Alphaville, tempat orang-orang kaya yang menjijikkan tinggal di balik tembok raksasa.

Highwater merupakan game yang memiliki tujuan agar pemain bisa naik ke roket dan sampai ke Alphaville. Sudah hadir di Netflix Game.

Terra Nil

Game Terra Nil merupakan game pembanguna kota yang mengubah tanah tak berpenghuni menjadi tempat ekosistem berkembang dan hidup.

Baca Juga: Tak Hanya Indonesia, Harga Langganan Netflix Juga Turun di 30 Negara

Pemain bisa membuat hutan yang luas, bersihkan tanah dan bersihkan lautan yang tercemar untuk mengubah lingkungan yang rusak menjadi surga ekologis.

Ubah tanah mati menjadi padang rumput yang subur dan habitat yang ideal bagi hewan untuk menelepon ke rumah.

Kemudian daur ulang bangunan dan jangan tinggalkan jejak bahwa kalian pernah ada di sana.

Rasakan ketenangan di lingkungan yang subur dan dilukis dengan tangan dengan musik yang menenangkan dan pemandangan suara sekitar yang membuat game ini menjadi pengalaman meditatif yang damai.

Setelah selesai, gunakan mode Apresiasi untuk menikmati keindahan alami ekosistem yang telah kalian pulihkan. Tersedia secara eksklusif untuk perangkat seluler di Netflix pada tanggal 28 Maret 2023.

Selain ketiga game ini ada juga game Mighty Quest Rogue Palace dan Monument Valley 2 yang akan hadir dalam waktu mendatang. (*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya