Acer Predator Resmi Jadi Partner One Piece Asia Tour di Jakarta

Kamis, 09 November 2023 | 20:51

Acer bermitra dengan acara One Piece Asia Tour

nextren.com – Acer Indonesia dan lini produk gaming Predator, yang merupakan bagian dari Acer, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan One Piece dalam acara Asia Tour "The Great Era of Piracy" exhibition.

Acarabagi para pecinta komik dan anime One Pieceini diadakan di Mall of Indonesia, Jakarta, mulai tanggal 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

One Piece, karya manga epik yang dibuat oleh Eiichiro Oda pada tahun 1997, terus menginspirasi penggemar sejak saat itu.

Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati karakter-karakter terkenal One Piece serta berbagai kegiatan menarik.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi ini, menyebut One Piece sebagai karya luar biasa yang menginspirasi banyak orang.

Ia menyatakan bahwa kemitraan ini sejalan dengan visi Acer dan Predator dalam memberikan dukungan inovatif melalui produk consumer dan lini gaming Predator.

"Dengan dukungan perangkat terbaik kami, Acer dan Predator berharap dapat mendukung pekerja kreatif, kreator konten, dan talenta kreatif lainnya untuk menghasilkan karya-karya berkualitas tinggi sejajar dengan kesuksesan One Piece yang mendunia," tambah Fransisca Maya.

Di booth Acer dan Predator, pengunjung dapat melihat dan mencoba berbagai model laptop, serta mengikuti beragam kegiatan seperti lelang laptop, hadiah, dan promo khusus bertema One Piece.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memperoleh bonus spesial One Piece melalui pembelian di toko retail dan online di seluruh Indonesia.

Selama periode exhibition One Piece, pelanggan di seluruh Indonesia dapat membeli limited edition art-painted laptop dengan tema One Piece.

Laptop ini didesain khusus oleh seniman lokal dari Bali, Seniman Bocah.

Baca Juga: Acer Perkenalkan Swift 14, Laptop Touch Screen di Harga 13 Juta

Desain edisi spesial One Piece ini akan tersedia bagi 50 pembeli pertama laptop Aspire 5 Spin dan Helios Neo 16 selama periode 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

Tidak hanya itu, setiap pembelian laptop Predator dan Aspire 5 Spin selama periode tersebut, pelanggan berhak mendapatkan bonus berupa entry ticket ke event One Piece Exhibition Asia Tour di MOI Jakarta, merchandise spesial, atau action figure orisinil One Piece, selama persediaan masih ada.

Pembelian laptop edisi terbatas dan promo bundling dapat dilakukan di Acer Exclusive Store, Acer eStore, e-commerce, dan mitra Acer tertentu di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Review Acer Nitro V 15, Laptop Gaming Terjangkau & Powerfull

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya