Acer Perkenalkan Swift 14, Laptop Touch Screen di Harga 13 Juta

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 13:38

Acer memperkenalkan Acer Swift Go 14 Touch yang memiliki kemampuan touchscren serta tersertifikasi Intel EVO

nextren.com – Acer Indonesia memperkenalkan laptop terbarunya, Swift Go 14 Touch, sebuah perangkat on-the-go yang dirancang untuk mendukung produktivitas, kreativitas, dan mobilitas pengguna.

Dengan layar sentuh berukuran 14 inci yang menawarkan resolusi WUXGA, serta dukungan prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru, Swift Go 14 Touch menjadi solusi yang menjanjikan untuk pengguna yang ingin berkerja dimanapun dengan laptop yang sesuai.

Inisiatif #SwiftUp dari Acer memberikan fokus pada mobilitas tinggi dan meningkatkan kinerja, produktivitas, dan kreativitas pengguna.

Laptop Swift series mencakup berbagai lini, termasuk Swift 14, Swift Edge, Swift X 14, Swift 3 OLED, Swift Go 14 OLED, dan Swift Go 14 Touch, yang ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna yang beragam.

Acer Swift Go 14

Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia, menyatakan, "Acer Indonesia berkomitmen untuk menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan yang dinamis."

"Dengan diluncurkannya seri baru Swift Go 14 Touch, pengguna dapat menikmati layar sentuh yang cemerlang dan intuitif, serta dapat mempermudah mereka dalam bekerja, berkarya, dan berkolaborasi di tengah padatnya aktivitas dan mobilitas yang tinggi."

Dengan tagline "Touch the Brilliance," Acer Swift Go 14 Touch menawarkan pengalaman yang lebih mudah untuk navigasi, produktivitas, dan hiburan dengan layar sentuh IPS berukuran 14 inci yang menampilkan resolusi WUXGA (1920 x 1200) dan akurasi color gamut 100% sRGB.

Dengan ketebalan hanya 14.99 mm, bobot 1.32 kg, dan kapasitas baterai yang lebih besar (65 Wh), serta penggunaan sasis aluminium, Swift Go 14 Touch sangat portabel dan tahan lama.

Performa laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-13, kartu grafis Intel Iris Xe, dan sertifikasi Intel Evo, yang menjamin kinerja yang responsif dan multitasking yang lancar.

Swift Go 14 Touch dilengkapi dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan opsi penyimpanan SSD NVME hingga 1 TB yang dapat di-upgrade dengan slot kedua.

Baca Juga: Review Acer Nitro V 15, Laptop Gaming Terjangkau & Powerfull

Teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda menjaga suhu laptop tetap stabil dalam berbagai situasi penggunaan.

Swift Go 14 Touch juga menawarkan konektivitas yang lancar, termasuk Killer Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi dan dukungan Thunderbolt 4 untuk transfer data cepat dengan bandwidth mencapai 40 Gbps.

Pengalaman konferensi daring menjadi lebih nyaman dengan dukungan Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p, yang dilengkapi dengan Acer Purified Voice dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) untuk suara yang lebih jernih dan kualitas gambar terbaik, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Acer Swift Go 14 Touch telah tersedia dengan harga Rp 13.499.000 untuk varian Intel Core i5-13500H, sementara varian dengan Intel Core i7-13700H tersedia dengan harga Rp 15.999.000.

Setiap pembelian Swift Go 14 Touch mencakup sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021.

Pembelian antara 27 Oktober hingga 27 November 2023 berhak mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp 500.000.

Acer Swift Go 14 Touch juga dilengkapi dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun, dan 1 year Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection), memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumen.

Baca Juga: Acer Indonesia Perkenalkan Predator Helios 16 dan 18, Pakai Spek Terbaru

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya