Bawa Baterai 6000mAh & Kamera OIS, Samsung Mulai Jual Galaxy M34 5G

Selasa, 07 November 2023 | 17:03

Samung Galaxy M34 5G sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga 3 jutaan

Nextren.com - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy M34 5G, sebuah smartphone yang memiliki baterai besar dan

Dengan baterai besar 6.000mAh, layar Super AMOLED 120Hz, dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera utama 50MP-nya, Galaxy M34 5G menawarkan berbagai fitur yang memudahkan para pengguna untuk mengonsumsidan membuat konten digital.

Berdasarkan temuan Samsung, Indonesia telah mencatatkan tingkat penggunaan mobile tertinggi di dunia, dengan penggunaan rata-rata mencapai 5 jam 7 menit per hari pada tahun 2022, lebih tinggi dari negara-negara seperti Brazil, Singapura, dan Korea Selatan.

Oleh karena itu, Galaxy M34 5G hadir sebagai jawaban untuk meningkatnya kebutuhan akan perangkat yang dapat menghadirkan pengalaman digital yang maksimal.

“Setelah pandemi berlalu, penggunaan smartphone di Indonesia kian intens untuk mendukung berbagai aktivitas digital para digital native, dari scrolling medsos, streaming, gaming, dan jugangonten kekinian."

"Untuk menjawab kebutuhan ini, Samsung menghadirkan Galaxy M34 5G denganbaterai besar 6.000mAh yang #GakAdaMatinya, dilengkapi triple camera dengan OIS dan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, memastikan penggunanya mampu membuat maupun menikmati konten kapanpun mereka mau,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing SeniorManager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M34 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 6.000mAh, yang mendukung fitur fast-charging 25W.

Menurut klaimnya, teknologi ini mampu mengisi daya hingga 43% dalam waktu hanya 30 menit, dan baterai akan mencapai kapasitas penuh dalam 90 menit.

Sorotan lainnya dari M34 5G ini adalah kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video yang lebih stabil, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP.

Baca Juga: Hadirkan Aksesoris Stray Kids, Samsung Buka SLBS Studio di Indonesia

Kamera depan 13MP juga siap untuk merekam selfie dan vlogging dengan kualitas yang baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur-fitur seperti AI Image Enhancer dan Object Eraser juga disematkan untuk meningkatkan kualitas hasil foto.

Galaxy M34 5G memiliki layar Super AMOLED seluas 6,5 inci dengan resolusi FHD+ yang menghasilkan warna-warna yang jelas dan hidup.

Dengan refresh rate 120Hz, layar ini memberikan pengalaman yang mulus saat menjelajahi konten dan bermain game.

Layar juga dilindungi oleh Gorilla Glass 5 untuk daya tahan yang lebih baik.

Smartphone ini memiliki speaker yang diperkuat oleh teknologi Dolby Atmos, menghasilkan output suara yang jernih dan bertenaga.

Samsung Galaxy M34 5G

Fitur Voice Focus juga memungkinkan pengguna untuk mengurangi noise latar belakang saat melakukan panggilan suara atau video call.

Di sektor performa, Galaxy M34 5G ditenagai oleh prosesor 5nm Exynos 1280, didukung oleh 8GB RAM dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal microSD.

Samsung juga memberikan dukungan jangka panjang untuk perangkat ini, dengan upgrade OS hingga empat generasi dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

Smartphone ini juga dilindungi oleh Samsung Knox untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Baca Juga: Samsung X You Dihadirkan Bagi Gen Z & Milenial Yang Lebih Personal

Di Indonesia, Galaxy M34 5G tersedia dalam tiga pilihan warna: Midnight Blue, Prism Silver, dan Dark Blue, dengan harga retail rekomendasi sebesar Rp 4.099.000.

Samsung Galaxy M34 5G mulai dijual di Indonesia dengan bonus charger selama masa promo

Selama periode Flash Sale dari 7 hingga 12 November di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada, pengguna dapat membeli smartphone ini dengan harga khusus Rp 3.999.000 dan mendapatkan gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000.

Baca Juga: Produksi AC Samsung di Cikarang Mencapai 20 Ribu Unit per Tahun

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya