ROG Phone 6 Edisi MLBB M5 Hadir di Indonesia Bawa Aksesori Menarik

Jumat, 03 November 2023 | 18:41

ASUS ROG phone 6 MLBB Edition telah hadir di Indonesia dengan harga 8 jutaan

nextren.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) dan Moonton Games secara resmi mengumumkan kolaborasi mereka dengan peluncuran ROG Phone 6 Mobile Legends: Bang Bang M5 Special Edition di Indonesia.

Ponsel gaming edisi terbatas ini hadir sebagai perayaan kerjasama dua tahun antara ROG dan pengembang serta penerbit game internasional Moonton Games.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dirancang khusus untuk para pecinta Mobile Legends: Bang Bang, dengan tema Yu Zhong yang menginspirasi semangat ROG.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition adalah sebuah paket gaming phone yang menggabungkan desain unik yang terinspirasi oleh karakter legendaris MLBB, Yu Zhong.

Ponsel ini menampilkan karakter pahlawan MLBB, Yu Zhong, yang merupakan reinkarnasi Naga Hitam.

Dengan latar belakang warna-warni dan sikap pemberontaknya, ponsel ini cocok dengan semangat ROG dengan baik.

Ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi canggih, termasuk prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform, 8GB LPDDR5 memory, sistem pendinginan tingkat lanjut, dan kontrol AirTrigger 6.

Dengan tampilan revolusioner 165Hz, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition siap memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

Sebagai tambahan, pembeli ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition akan dimanjakan dengan bundling gift box eksklusif bertema Yu Zhong Mobile Legends: Bang Bang.

Bundling ini terdiri dari beberapa item aksesoris spesial, termasuk MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6, dan AeroActive Cooler 6 Fan.

Aksesori ASUS ROG Phone 6 Edisi MLBB

Baca Juga: ASUS Hadir di Comic Con Bikin Kompetisi Pakai ROG Ally & Eksperimen AI

Selain itu, pembeli juga akan menerima 1000 MLBB Diamonds senilai Rp. 2.000.000.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara, menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition di Indonesia."

"Ponsel ini adalah hasil kolaborasi kami dengan Moonton Games dan merupakan upaya keras kami untuk menyajikan pengalaman gaming mobile terbaik kepada para penggemar setia Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia."

"Ini adalah dedikasi kami untuk terus menghadirkan inovasi terbaik dalam dunia gaming mobile."

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition akan tersedia mulai 27 Oktober 2023 dengan harga Rp 8.499.000.

ASSU ROG Phone 6 MLBB M5

Selain itu, ada promo spesial yang berlangsung dari 27 Oktober hingga 30 November 2023, di mana setiap pembelian ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition (8GB/256GB) akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa kotak hadiah yang mencakup beberapa item aksesoris spesial bertemakan MLBB, AeroActive Cooler 6, serta tambahan 1.000 Diamonds Mobile Legends dengan total value senilai Rp 2.000.000.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dapat dibeli hanya di mitra penjualan resmi ASUS, seperti ERAFONE, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers untuk pembelian offline, dan ASUS Online Store, Eraspace.com, Official Store - ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, atau melalui situs ROG untuk pembelian online.

Baca Juga: Review ASUS ROG Cetra True Wireless, TWS Dengan Desain Paling Gaming

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya