ASUS Hadir di Comic Con Bikin Kompetisi Pakai ROG Ally & Eksperimen AI

Jumat, 03 November 2023 | 17:00

ASUS ROG akan hadir di Indonesia Comic Con 2023 dengan sejumlah aktivitas yang menarik

nextren.com- ASUS Republic of Gamers (ROG) akan memeriahkan acara Indonesia Comic Con yang berlangsung dari 4 hingga 5 November 2023.

Dalam acara budaya pop tersebut, ROG akan memamerkan perangkat gaming terbaru yang dapat diuji langsung oleh para pengunjung.

Selain itu, berbagai aktivitas menarik dengan hadiah eksklusif juga tersedia untuk semua pengunjung.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk membeli perangkat gaming ROG dengan harga khusus dan mendapatkan berbagai hadiah langsung.

Selain bermain game, para pengunjung Indonesia Comic Con juga diberi kesempatan untuk bereksperimen dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang berjalan pada laptop gaming ROG.

Mereka dapat mencoba AI image generation Stable Diffusion yang berjalan secara lokal di laptop ROG.

Selain mencoba AI, karya terbaik akan mendapatkan hadiah

Stable Diffusion membutuhkan perangkat keras yang kuat dan sistem pendingin terbaik untuk berjalan dengan lancar.

Laptop ROG memiliki semua yang diperlukan, termasuk perangkat keras modern yang kuat dan sistem pendingin terbaik.

Selama acara Indonesia Comic Con, pengunjung dapat mencoba dan bereksperimen dengan AI sepuasnya menggunakan laptop ROG.

Pengunjung Indonesia Comic Con dapat merasakan kekuatan ROG Ally, konsol gaming portabel yang sangat powerful, dengan mencobanya langsung di ROG Console Area.

Baca Juga: Review ASUS ROG Cetra True Wireless, TWS Dengan Desain Paling Gaming

Mereka tidak hanya bisa mencoba konsol ini, tetapi juga dapat mengikuti berbagai skenario penggunaan yang telah disiapkan oleh tim ROG.

Skenario tersebut mencakup bermain game single player dalam skenario "Me Time," bermain game multiplayer lokal bersama teman menggunakan skenario "We Time," dan bermain sebagai gamer profesional dengan peralatan lengkap, termasuk GPU eksternal ROG XG Mobile, dalam skenario "Pro Time."

Pengunjung Indonesia Comic Con memiliki kesempatan untuk mengikuti berbagai aktivitas menarik yang diselenggarakan di booth ROG.

Salah satunya adalah kompetisi game Tekken dengan hadiah ROG Delta Headset senilai Rp3,5 juta.

Selain itu, tim ROG juga telah menyiapkan beragam aktivitas lain, seperti Stamp Hunt dengan hadiah merchandise eksklusif, serta kesempatan untuk memenangkan ROG monitor senilai Rp8 juta dengan berpartisipasi dalam aktivitas di media sosial.

Selain mengikuti beragam aktivitas seru, pengunjung Indonesia Comic Con dapat membeli perangkat gaming ROG dengan potongan harga hingga Rp1 juta.

Selain itu, pembeli perangkat gaming ROG di acara ini akan menerima berbagai hadiah langsung, termasuk ROG Scabbard Mousepad dan ROG Delta Headset.

Booth ROG akan hadir di Indonesia Comic Con pada tanggal 4-5 November 2023, di Jakarta Convention Center, booth no. RS-23.

Baca Juga: Gak Cuma Kencang, Ini Yang Bikin Laptop ASUS ROG Bisa Jalankan AI

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya