ViewSonic Solution Day 2023 Hadirkan Banyak Solusi IT di Indonesia

Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:10

Viewsonic melalui acara

nextren.com - ViewSonic Corp bersama dengan mitra-mitra terpercaya, telah mengadakan acara ViewSonic Solution Day 2023 dengan tema "Connecting The Dots" di Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan manfaat yang berharga melalui produk, solusi, dan ekosistem yang ditawarkan kepada pengguna dari berbagai sektor Industri di Indonesia.

Menurut Eko Handoko Wijaya, Country General Manager ViewSonic Indonesia, "Acara ini kami dedikasikan bagi para pelanggan dan mitra bisnis mengenai solusi terkini yang diintegrasikan secara lengkap disertai produk pendukung lainnya."

'Kami ingin meningkatkan produktivitas tanpa batas di berbagai sektor seperti bisnis, pendidikan, dan pemerintahan dengan solusi dari ViewSonic."

Tema "Connecting The Dots" terinspirasi oleh filosofi Tree Ecosystem, yang menghubungkan cabang-cabang atau simpul-simpul untuk membentuk ekosistem yang baik dan terintegrasi.

Pada acara ini, ViewSonic memperkenalkan berbagai solusi dengan berbagai skenario, termasuk Produk Dalam Negeri, Digital Finance Solutions, Interactive Presentation, Teaching & Learning Trend, Big Screen Big Ideas, dan Modern Game Hub.

Bagi kebutuhan di pemerintahan, produk ViewSonic telah tersertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), dan partner mereka, PT Zeras, menggunakan produk-produk ini untuk rapat-rapat di instansi pemerintah yang lebih efektif.

Hal ini pun terbukti dari sejumlah portfolio yang dipamerkan seperti command center di beberapa lembaga pemerintahan.

ViewSonic juga membawa solusi perbankan modern dengan konsep digitalisasi bank.

Mereka juga memperkenalkan teknologi NFC dan pengenalan wajah dalam solusi ini melalui viewsonic B2B Pen Display MA1014H, serta Digital ePoster EP5542.

Solusi viewsonic terkait industri perbankan

Baca Juga: ViewSonic Rilis Proyektor LED X1 Terbaru, Cocok untuk Home Cinema!

Alatini memiliki fitur yang dibutuhkan lembaga keuangan atau digital bank seperti fingerprint sendor, swipe magnetic card,NFC, face recoignition, document, dan IC Card Swipe.

Lalu bagi dunia perkantoran, viewsonic juga menyediakan solusi untuk presentasi yang lebih interaktif.

Solusi ini memungkinkan presenter untuk melakukan presentasi interaktif tanpa perlu memalingkan pandangan mereka dari peserta.

Dalam produksi ini Viewsonic menggunakan Document Camera VB-VIS-003 untuk melakukan scan dokumen serta kamera VB-CAM-002 untuk terknoneksi secara online dengan peserta di ruangan lain.

Viewsonic juga turut membantu perubahan sekolah menjadi lebih canggih.

Guru dapat lebih mudah menyampaikan pelajaran di ruang kelas cerdas dengan produk seperti Interactive Flat Panel IFP52-1C series dan Education Pen Display ID1230.

Viewsonic Interactive Flat Panel IFP52-1C

Dengan alat-alat ini, guru bisa dengan lebih mudah menjelaskan pelajaran ke murid bahkan sampai ke level setiap individunya.

Viewsonic juga menawarkan layar atau display berukuran besar.

Solusi ini menampilkan penggunaan layar besar dalam berbagai konteks, seperti ruangan command center.

Produk ViewSonic LED All-in-One LED LDS135-151 memiliki ukuran 135 inch yang memiliki layar yang bisa dilipat.

Baca Juga: ViewSonic M1 Pro Smart LED Meluncur, Proyektor Portabel Resolusi Tinggi!

Salah satu produk display berukuran besar yang layar bisa dilipat dan digeser dari viewsonic

Sehingga layar ini bsia dipindah-pindahkan dengan lebih mudah, khususnya bagi pelanggan yang memiliki bisnis ahotal atau convention center.

Laayar ini selain besar, juga telah dilengkapi sistem audio yang tersertifikasi dari Harman/Kardon.

ViewSonic juga mengakui pentingnya bekerja, bermain, dan menghibur dalam satu paket.

Mereka memperkenalkan monitor LCD VX2728J dan proyektor X1-4K untuk pengalaman gaming yanglebih menyenangkan.

Viewsonic LCD VX2728J

Acara "ViewSonic Solution Day" ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa mitra yang memiliki spesialisasi di bidangnya masing-masing, dengan tujuan memberikan edukasi mengenai integrasi solusi ViewSonic dengan produk pendukung lainnya.

Distributor seperti PT Galva Technologies Tbk, PT Synnex Metrodata Indonesia, dan Datascrip juga ikut serta dalam kesuksesan acara ini.

Baca Juga: Review Proyektor ViewSonic LS500WHE, Bisa Sebesar 100 Inci dari Jarak 1 Meter

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya