Ini Fitur Fotografi Menarik Bagi Gen Z di Samsung Galaxy S23 FE

Senin, 16 Oktober 2023 | 16:05

Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia dibandrol mulai dari Rp 8.999.000 dan tersedia free upgrade, sedangakn Galaxy Buds FE ditawarkan dengan harga Rp 1.399.000

nextren.com - Samsung Indonesia baru-baru ini meluncurkan Galaxy S23 FE, sebuah perangkat Entry-Flagship yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam membuat konten yang menarik.

Galaxy S23 FE menawarkan sejumlah fitur fotografi yang memungkinkan pengguna mengambil foto yang estetis dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Didukung oleh chipset Exynos 2200 dan pengolahan gambar berbasis kecerdasan buatan (AI), perangkat ini menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik.

Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, "Dalam mengembangkan inovasi, kami selalu mendengarkan feedback dari para pengguna."

"Setelah mengeluarkan Galaxy S21 FE, ternyata kamera menjadi bagian yang esensial dan dibutuhkan oleh para pengguna, terutama untuk mengambil gambar dalam kondisi minim pencahayaan."

"Oleh sebab itu, pada Galaxy S23 FE, kami menghadirkan fitur Nightography dan sensor kamera yang setara dengan perangkat Galaxy seri Z atau S lainnya."

"Bukan hanya itu, banyak fitur lainnya yang juga kami tingkatkan sehingga bisa menghasilkan foto yang lebih immersive dan atraktif."

Foto konser dengan S23 FE

Bagi mereka yang suka menghadiri konser dan mengabadikan momen-momen tersebut, Galaxy S23 FE memiliki fitur Nightography yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas tinggi bahkan dalam kondisi minim pencahayaan.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan idola mereka dengan gambar yang jernih dan detail.

Sedangkan bagi generasi Z sering melakukan "Work From Cafe" dan suka mengabadikan momen mereka di kafe yang memiliki dekorasi dan spot estetis, Galaxy S23 FE dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk lensa Wide 50 MP yang dapat menghasilkan foto dengan detail dan kualitas tinggi.

Baca Juga: Aplikasi Samsung Shop Resmi Dibuka, Ada Promo Hingga 500 Ribu

Foto makanan dengan S23 FE

Pemrosesan AI juga meningkatkan detail foto, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto-foto indah yang cocok untuk media sosial.

Lalu generasi Z sering melakukan perjalanan singkat (short getaway) di akhir pekan untuk bersantai dan mengisi ulang energi.

Galaxy S23 FE dengan kamera 50 MP dan fitur Detail Enhancer membuat foto-foto tempat healing menjadi lebih mengesankan dan layak dibagikan di media sosial.

Foto Travelling dengan S23 FE

Dengan kapasitas baterai yang dioptimalkan, pengguna dapat merekam setiap momen tanpa khawatir kehabisan daya.

Galaxy S23 FE tersedia dalam berbagai pilihan warna pastel, seperti Graphite, Cream, Mint, Purple, dan warna eksklusif Indigo.

Harga mulai dari Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB).

Selama periode pembelian pada 17-31 Oktober, konsumen dapat menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk e-Voucher hingga Rp1.300.000, bank cashback hingga Rp500.000, dan diskon 50 persen untuk proteksi Samsung Care+ selama satu tahun.

Dengan berbagai peningkatan fitur fotografi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S23 FE, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan momen-momen istimewa mereka dengan hasil foto yang berkualitas tinggi.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 FE Bisa Dipesan 13 Oktober Mulai Dari Rp 8.999 Juta

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya