Samsung Galaxy S23 FE Bisa Dipesan 13 Oktober Mulai Dari Rp 8.999 Juta

Rabu, 11 Oktober 2023 | 05:58

Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia dibandrol mulai dari Rp 8.999.000 dan tersedia free upgrade, sedangakn Galaxy Buds FE ditawarkan dengan harga Rp 1.399.000

nextren.com -Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini merilis dua perangkat terbaru dalam rangkaian Galaxy Fan Edition mereka, yakni Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE.

Kedua perangkat ini adalah refreshment dari line up Fan Edition yang ditunggu kehadirannya bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman flagship Samsung di harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menawarkan beragam promo menarik mulai tanggal 10 Oktober 2023.

Yang membuat pengumuman ini semakin menarik adalah fakta bahwa Samsung untuk pertama kalinya merilis smartphone dan perangkat wearables Fan Edition dalam satu waktu.

Galaxy S23 FE dengan kemampuannya untuk merekam momen-momen terbaik dan Galaxy Buds FE yang menghadirkan pengalaman audio yang mengesankan adalah paket lengkap yang menjadi kebanggaan dari Ecosystem Fan Edition Samsung.

"Kami sangat senang bisa merilis Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE dalam satu waktu. Kedua perangkat ini hadir sebagai Entry-Flagship, dengan harga yang terjangkau namun memberikan pengalaman flagship terbaik."

"Hal ini tentu akan menjadi favorit di kalangan penggemar produk Samsung yang menginginkan perangkat premium dan berkelas," kata Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Ada beberapa benefit yang ditawarkan oleh Samsung si penjualan Fan Edition kali ini.

Untuk melengkapi antusiasme para penggemar, Samsung memberikan penawaran khusus untuk pembelian Galaxy S23 FE pada periode 13-16 Oktober melalui berbagai platform online, termasuk www.samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Dinomarket, dan Eraspace.

Selama periode ini,konsumendapat memiliki Galaxy S23 FE dengan harga Rp 8.999.000 dan mendapatkan upgrade storage dari 128 GB menjadi 256 GB secara cuma-cuma.

Paket wellnes dari pembelian Galaxy S23 FE

Baca Juga: Samsung Buka Flip Cafe, Bisa Coba & Menangkan Galaxy Z Flip5 Terbaru

Ada juga bundling menarik yang dapatkonsumen pilih, seperti Health & Wellness Edition atau Gaming Edition, dengan tambahan biaya Rp1.000.000.

Galaxy S23 FE menghadirkan chipset Exynos 2200 dengan fabrikasi 4 nanometer yang meningkatkan kinerja CPU hingga 10 persen dan GPU hingga 25 persen lebih unggul dari pendahulunya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin Vapor Chamber yang memastikan pengguna suhu perangkat tetap optimal, sehinggak dapat bermain game tanpa khawatir mengalami overheat.

Dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan fitur Super Fast Charging, Galaxy S23 FE siap mendukung kebutuhan mobilitas penggunanya.

Galaxy Buds FE hadir sebagai pelengkap sempurna untuk Galaxy S23 FE dan perangkat Galaxy lainnya.

Galaxy Buds FE

Dengan fitur SmartThings Find,pengguna tidak perlu khawatir kehilangan earbuds ini.

Galaxy Buds FE juga menawarkan kualitas audio yang jernih dengan tiga mikrofon terpisah, serta fitur Active Noise Cancelling dan Ambient Sound yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Perangkat TWS ini ditawarkan dengan harga Rp 1.399.000.

Galaxy S23 FE hadir dalam pilihan warna yang cocok untuk anak muda masa kini, yaitu Mint, Cream, Graphite, Purple, dan warna eksklusif Indigo.

Sedangkan Galaxy Buds FE tersedia dalam dua varian warna, Graphite dan White.

Desain premium dan penggunaan Gorilla Glass 5 memberikan perangkat ini ketahanan yang unggul.

Dengan berbagai penawaran menarik dan teknologi terkini yang dihadirkan oleh Samsung pada Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE,Konsumen Samsung di Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama menikmati pengalaman Entry-Flagship yang mengesankan.

Baca Juga: Review Samsung Galaxy Watch6 40mm, Jam Pintar Serasa Asisten Sehat

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya