Erajaya Digital Complex Segera Hadir Dengan Promo Gadget Menarik

Rabu, 13 September 2023 | 19:55
Erajaya

Erajaya DIgital Complex (EDC) sebaga pusat gaya hidup digital di Indonesia akan segera dibuka di PIK 2

nextren.com - Erajaya Digital, salah satu pemain dalam industri ritel teknologi di Indonesia, bersiap untuk meresmikan Erajaya Digital Complex (EDC).

Tempat ini adalah sebuah ruang ritel seluas 2 hektar yang akan menjadi destinasi gaya hidup digital terdepan di Indonesia.

Acara peresmian EDC dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16 September 2023, di lokasinya yang strategis di Pantai Indah Kapuk 2.

EDC memperkenalkan konsep unik semi terbuka, dengan berbagai toko yang berdiri sendiri tetapi terhubung melalui koridor yang mengundang pengunjung untuk berbelanja sambil menikmati atmosfer yang mirip pantai.

Erajaya Group akan mengoperasikan sejumlah gerai eksklusif di EDC, termasuk DJI Experience Store, Erafone & More, iBox, IT (Immersive Tech), GARMIN Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic, dan Xiaomi Store.

Pengunjung EDC juga akan dimanjakan dengan berbagai merek terkemuka lainnya yang hadir dalam satu lokasi, seperti ADVANCE, AGRES.ID, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, OPPO, OSIM, Polytron Electric Vehicle, realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus, serta vivo.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan, "Kami hadirkan Erajaya Digital Complex sebagai pusat gaya hidup digital dengan pengalaman berbelanja lengkap dalam ruang ritel terbesar."

"Kami menghadirkan toko dengan konsep terbaik dari merek-merek terkemuka dan berpandangan ke depan."

"Tidak kalah pentingnya, EDC mencatat prestasi sebagai lokasi toko monobrand pertama untuk Toshiba dan toko LG dengan zona pengalaman pertama, terbesar, dan terlengkap di Indonesia."

"Kami mengundang pelanggan setia kami untuk datang ke EDC dan menikmati pengalaman berbelanja yang unik serta promo menarik untuk mendapatkan produk yang diinginkan."

Selama rangkaian peresmian EDC, berbagai acara menarik akan diadakan, termasuk kompetisi cosplay yang akan menghibur para pengunjung, dan penampilan dari grup musik terkenal, HIVI!.

Baca Juga: Sambut Ultah ke-27, Erajaya Hadirkan Eraversary dengan Banyak Promo Menarik

Selain itu, Urban Republic juga akan menggelar Community Run dengan rute sepanjang 7,5 kilometer di sekitar EDC, yang menarik bagi pelari dan penggemar kebugaran.

Selama periode pembukaan resmi, toko-toko di EDC akan menawarkan berbagai promo eksklusif.

Beberapa di antaranya adalah diskon besar-besaran hingga Rp12 juta di DJI Experience Store, Erafone & More, serta iBox.

erajaya

Beberapa Tenant yang akan membuka toko di Erajaya Digital Complex di PIK 2

Selain itu, IT (Immersive Tech) akan memberikan diskon dan layanan gratis tukar kabel/charger/anti gores.

Toko-toko merek seperti GARMIN, Samsung by Erafone, Urban Republic, dan Xiaomi juga akan menawarkan berbagai penawaran menarik seperti cashback, potongan harga, dan produk eksklusif.

Merek-merek seperti OPPO, realme, Vivo, Huawei, TCL, LG, OSIM, dan Logitech juga ikut merayakan dengan promo-promo yang tak kalah menggoda.

Pengunjung EDC juga dapat memanfaatkan promo Eraversary 2023 yang berlangsung dari tanggal 14 Agustus hingga 1 Oktober di beberapa toko.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-27 Erajaya Group, pelanggan memiliki kesempatan memenangkan hadiah senilai total Rp2,7 miliar, termasuk cashback, poin MyEraspace, voucher, perangkat smarthome, konsol permainan, smartphone, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Selama periode Eraversary 2023, pemegang kartu kredit dari berbagai bank, termasuk BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB, dan TMRW.

Bagipemegang kartu debit BNI dan BRI, dapat menikmati diskon tambahan hingga Rp1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Untuk yang tidak memiliki kartu kredit, layanan cicilan tanpa kartu kredit juga tersedia melalui Kredivo, Akulaku, serta Indodana.

Bagi para penggemar teknologi dan gaya hidup digital, Erajaya Digital Complex adalah destinasi yang wajib dikunjungi pada tanggal 16 September 2023.

Dengan berbagai merek terkenal, acara seru, dan promo menarik, EDC akan menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan yang tak terlupakan bagi semua kalangan.

Baca Juga: DJI Air 3 Dijual di Indonesia Oleh Erajaya Mulai Dari 17 Jutaan

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya