ASUS Buka Kesempatan Coba ROG Ally di ROG Exhibition Untuk Umum

Kamis, 27 Juli 2023 | 17:00
ASUS

ROG Exhibition diadakan di Central Park dari tanggal 26 hingga 30 juli 2023

nextren.com -ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan acara ROG Exhibition, sebuah ajang yang ditujukan khusus bagi para gamers di Indonesia.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 30 Juli 2023 di Laguna Atrium, Mall Central Park, Jakarta.

Dalam tema "No.1 Gaming Brand Worldwide," ROG Exhibition menyajikan berbagai perangkat gaming paling canggih dari ASUS ROG, termasuk laptop gaming, ROG Ally, dan beragam perangkat gaming lainnya.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia, mengungkapkan, "ROG Exhibition adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan oleh para gamers dan pecinta teknologi."

"Kami mengundang semua Anda untuk hadir dan merasakan pengalaman bermain game terbaik menggunakan perangkat gaming dari ROG, brand gaming nomor satu di dunia."

"Jangan lupa juga untuk memanfaatkan berbagai promo menarik berupa hadiah langsung dan diskon hingga 5 juta Rupiah yang khusus kami hadirkan untuk para gamers."

ASUS ROG telah menyiapkan beragam perangkat gaming terbaik untuk para pengunjung ROG Exhibition.

Setiap perangkat gaming ROG dilengkapi dengan hardware dan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi.

Beberapa teknologi eksklusif di antaranya adalah layar laptop gaming ROG Nebula Display, sistem pendingin canggih ROG Intelligent Cooling, serta software pendukung terbaik Armoury Crate.

Semua perangkat ini dapat dicoba oleh para gamers dalam acara ini.

Gamers yang menghadiri ROG Exhibition berkesempatan mencoba langsung seri ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, seri ROG Strix yang powerful dan digemari oleh para pecinta e-sports, seri ROG Flow yang inovatif, serta seri laptop paling populer di Indonesia, yaitu TUF Gaming.

Baca Juga: ASUS Rilis GPU RTX 4060 versi ROG Strix, ASUS Dual, & ProArt Terbaru

Selain itu, ROG Desktop, mesin gaming dengan spesifikasi tinggi yang sangat praktis bagi para pecinta game di tanah air, juga akan dipamerkan di acara ini.

ROG Ally, portable gaming console terbaik yang baru diluncurkan, juga ikut serta dalam ROG Exhibition kali ini.

ROG Exhibition tidak hanya menyajikan pameran perangkat gaming tercanggih, tetapi juga menyuguhkan berbagai acara menarik setiap harinya.

Termasuk di antaranya adalah game dan social media competition, di mana para gamers memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk gaming gear dari ROG.

Puncak acara ROG Exhibition akan diadakan pada tanggal 29 Juli 2023 dengan menghadirkan Coswalk Competition serta Meet and Greet dengan Clarissa Punipun.

Tidak hanya itu, ROG juga memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung.

Para gamers akan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian laptop gaming ROG dan TUF, serta diskon hingga lima juta Rupiah.

ROG juga menyediakan penawaran spesial untuk pembelian berbagai gaming gear ROG, sehingga para pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman gaming mereka.

ROG Exhibition merupakan kesempatan emas bagi para gamers dan pecinta teknologi untuk merasakan langsung pengalaman gaming terbaik dengan perangkat dari ASUS ROG, merek gaming nomor satu di dunia.

Acara ini akan memanjakan para pengunjung dengan beragam perangkat gaming terkini, promo menarik, dan acara seru yang tidak boleh dilewatkan.

Jadi, jangan lewatkan ROG Exhibition di Laguna Atrium, Mall Central Park, Jakarta, mulai tanggal 26 hingga 30 Juli 2023.

Baca Juga: ASUS ROG Ally Sudah Resmi Dijual di Indonesia Dengan Harga 10.099 Juta

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya