Cek Teknologi Mesin Cuci Samsung Bespoke AI & Top Load Inverter

Senin, 26 Juni 2023 | 19:15
samsung

Samsung memperkenalkan mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer

nextren.com - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci terbaru mereka, menghadirkan kemewahan dalam mencuci dengan teknologi modern.

Mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer dilengkapi dengan fitur canggih untuk memberikan hasil cucian terbaik dan meningkatkan efisiensi dalam mencuci pakaian.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo adalah teknologi AI Ecobubble™+ dan AI Wash.

Teknologi AI Ecobubble™+ mengubah deterjen menjadi busa yang mampu meluruhkan kotoran pada suhu rendah.

Selain menghemat energi hingga 70%, teknologi ini juga mampu menghilangkan noda hingga 24% lebih baik dan merawat pakaian dengan 45% lebih baik menurut klaim Samsung.

Sementara itu, fitur AI Wash memungkinkan mesin cuci untuk mendeteksi berat dan kelembutan kain, dan memantau tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan air.

Sehinnga mesin cuci bisa mengoptimalkan jumlah air, deterjen, dan waktu perendaman, pembilasan, dan pemerasan untuk memberikan hasil cucian terbaik.

Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer juga menawarkan fitur canggih yang membuat proses mencuci semakin mudah dan efektif.

Fitur Ecobubble™ pada mesin cuci ini melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang mampu menembus kain 2,5 kali lebih cepat.

Dengan adanya fitur DualStorm, mesin cuci menciptakan pusaran air yang membantu mencampurkan busa dan pakaian secara menyeluruh, menjaga kualitas kain.

Fitur Super Speed mempercepat waktu pembilasan dengan semburan air maksimal, menghemat waktu hingga 40%.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Knox Matrix, Evolusi Keamanan Baru Untuk Pengguna

Selain itu, fitur Hygiene Steam menggunakan semburan uap bersuhu 60°C untuk menghilangkan 99,9% bakteri pada pakaian, sedangkan fitur Eco Tub Clean menjaga kebersihan drum dengan menghilangkan kotoran dan 95% bakteri tanpa perlu merendam dan memutar drum.

Kedua mesin cuci ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang cerdas melalui aplikasi SmartThings.

Pengguna dapat mengontrol dan memantau mesin cuci melalui smartphone mereka.

Aplikasi SmartThings menawarkan fitur Laundry Recipe yang merekomendasikan siklus pencucian terbaik berdasarkan pola mencuci yang sering digunakan.

Selain itu, fitur Laundry Planner hadir untuk mengoptimalkan jadwal mencuci harian, sementara fitur HomeCare Wizard membantu pengguna dalam memecahkan masalah yang mungkin terjadi.

Desain mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo didesain dengan sederhana dan fleksibel.

Dengan desain flat yang minimalis dan elegan, mesin cuci ini mudah dipadukan dengan perabotan dan konsep interior ruangan.

Sedangkan mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer hadir dengan kapasitas yang lebih besar hingga 18 kg, memungkinkan pengguna untuk mencuci lebih banyak pakaian sekaligus.

Kedua mesin cuci ini menggunakan teknologi Digital Inverter yang kuat, hemat listrik, dan memberikan garansi 20 tahun untuk motornya.

Baca Juga: Cara Melacak HP Samsung yang Hilang di Find My Mobile, Cepat & Akurat!

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya