Infinix Hadirkan Berbagai Program Purnajual Khusus Selama Ramadan

Rabu, 12 April 2023 | 10:00
infinix

Infinix menghadirkan program Infinix Ramadan Care dengan empat layanan utama, yaitu Pick Up, Trade In, Service Day, dan LCD Repair.

nextren.com - Selama bulan Ramadan, Infinix Indonesia menghadirkan programpromosi purnajual khusus yang ditujukan bagi para konsumen setianya.

Program ini meliputi berbagai layanan purnajual yang bisa dimanfaatkan konsumen Infinix di berbagai daerah.

Dengan tajuk Infinix Ramadan Care, Infinix menghadirkan layanan meliputi pickup, trade in, service day dan LCD repair.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Southeast Asiamenyatakan, “Melengkapiconsumer journeypengguna Infinix, kami ingin menghadirkan lebih banyak program berbasis layanan purnajual tahun ini.

"Bersamaan dengan Ramadan, momentum ini kami maksimalkan dengan programInfinix Ramadan Careyang menjadi alternatif untuk layanan purnajual yang lebih hemat bagi pengguna Infinix di Indonesia.”

Sergio menambahkan, Infinix ingin menyediakan opsi program yang dapat dimanfaatkan pengguna jika tidak ingin mengganti smartphone, namun ingin memaksimalkan produk smartphone Infinix yang dimiliki.

“Visivalue for moneybukan hanya kami terapkan dalam harga, namun juga layanan purnajual yang berbasis kebutuhan pengguna,” ungkap Sergio.

Layanan pertama yang ditawarkan adalah Pick Up, yaitu layanan pengantaran dan pengambilan unit perbaikan smartphone Infinix.

Pengguna Infinix yang ingin memperbaiki perangkat mereka dapat melakukan reservasi melalui aplikasi Carlcare di salah satu pusat layanan Carlcare terdekat dari lokasi mereka.

Setelah reservasi, tim Service Center Carlcare akan diutus untuk menjemput smartphone pengguna.

Pengguna tidak perlu repot datang ke Service Center, karena layanan ini sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor WhatsApp 081290090559.

Baca Juga: Inifnix Rilis HP Harga Sejutaan Aja, Smart 7 Yang Bawa Baterai Besar

Bagi pengguna yang sudah melewati masa garansi smartphone mereka, Carlcare juga menawarkan promo berupa diskon harga perbaikan melalui Service Day.

Promo ini berlaku setiap Jumat dan Sabtu. Diskon yang diberikan pada Service Day cukup signifikan, yaitu sebesar 50% untuk biaya jasa perbaikan dan suku cadang.

Carlcare juga menawarkan harga spesial untuk perbaikan LCD bagi pengguna Infinix.

Program ini berlaku untuk semua seri Infinix, seperti Smart, Hot, Note, dan Zero.

Dengan demikian, pengguna dapat lebih mudah memperbaiki layar smartphone mereka yang rusak. Program ini akan berlangsung hingga akhir April 2023.

Lalu bagi yang ingin mengganti perangkat lamanya, Carlcare telah meluncurkan program Trade In sebagai program terbaru yang berlaku selama bulan Ramadan.

Dalam program ini, pengguna dapat mengunjungi dealer mitra Infinix untuk memeriksa smartphone mereka agar dapat mengikuti program tukar tambah.

Program ini berlaku untuk semua tipe Infinix di dealer mitra Infinix yang telah berpartisipasi dalam program tukar tambah Infinix.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program, syarat dan ketentuan, serta lokasi pusat layanan terdekat dan dealer mitra yang berpartisipasi dalam program Trade In, pengguna dapat mengunjungi website resmi Carlcare di www.carlcare.com/id, akun Instagram @carlcare.id, atau menghubungi hotline Carlcare di nomor 02150880282.

Baca Juga: Tampilan Langsung dan Spesifikasi Infinix Hot 30i, Melucur 27 Maret!

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya