Sambut Ramadan, Seagate Gelar Promo Menarik Untuk Para Gamers

Kamis, 06 April 2023 | 11:30
bagus

SSD Seagate Game Drive M.2 untuk PS5 dipastikan muat masuk ke slot M.2

Nextren.com - Seagate Indonesia mengadakan promo ramadan bagi kamu yang ingin melengkapi setup gaming dengan media penyimpanan yang lebih cepat.

Mulai dari 4 sampai 6 April 2023, kamu bisa mendapatkan sejumlah promo menarik untuk sejumlah produk Seagate.

Produk-produk ini meliputi SSD dan HDD baik untuk konsol, PC, sampai laptop gaming.

Saat ini, toko resmi Seagate di Shopee menawarkan diskon hingga Rp200.000 untuk pembelian HDD dan SSD gaming dalam rangka Big Ramadan Sale 4.4 hingga 6 April 2023.

Seagate menawarkan berbagai macam pilihan media penyimpanan dengan kecepatan tinggi,daya tahan yang kuat, dan kapasitas penyimpanan besar terbaik, dirancang khusus untuk para gamer dan sebagai pelengkap gaming set-up gaming.

Dalam promo ini ada beberapa pilihan produk yang bisa kamu pilih.

Misalkan Seagate FireCuda 530, SSD gaming tercepat dan terkuat dari Seagate yang cocok untuk pengguna yang ingin merasakan sensasi bermain game dengan performa tinggi.

Dengan kecepatan menulis hingga 7.300 MB/dtk, SSD ini sangat cocok untuk membuat aplikasi pembuatan konten berjalan lebih cepat dan lancar.

SSD gaming ini hadir dalam dua versi, yaitu FireCuda 530 (tanpa heatsink) dan FireCuda 530 dengan heatsink atau pendingin, dan dibuat khusus bagi perakit PC, gamer, dan penggemar PlayStation 5™.

Seagate FireCuda 530 juga dilengkapi dengan paket Rescue Data Recovery Service (Layanan Pemulihan Data) selama tiga tahun dan garansi terbatas selama lima tahun, untuk memberikan keamanan data.

Sedangkan SSD gaming FireCuda yang menawarkan kecepatan tinggi dan atmosfer gaming setup yang keren untuk pengalaman bermain game tanpa lag.

Baca Juga: Review SSD Seagate Game Drive M2 Untuk Upgrade Memory Playstation 5

Dengan kapasitas hingga 2TB yang ringkas dan ringan, FireCuda Gaming SSD memudahkan gamer untuk membawa game mereka ke mana pun.

Selain itu, case aluminium yang kokoh juga memberikan pendinginan dan pembuangan panas yang baik untuk pemakaian yang lebih lama.

Lalu ada juga HDD edisi khusus yang terinspirasi oleh karakter Black Panther dari Marvel Studios.

Desain HDD dilengkapi dengan lampu LED RGB yang dapat disesuaikan untuk menghormati Black Panther, Sang Putri Shuri, dan Okoye.

HDD eksternal FireCuda ini memiliki kapasitas hingga 2TB dan dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, dengan bus USB dan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer yang tinggi.

Hard disk ini cocok untuk para penggemar Black Panther yang ingin membawa seluruh perpustakaan game mereka saat bepergian.

HDD edisi khusus ini juga hadir dalam desain edisi spiderman universe yaitu Spider-Man, Ghost-Spider (aka Gwen Stacy) dan Miles Morales.

Sedangkan bagi kamu para pemain konsol PlayStation 5, Seagate juga memberikan promo menarik bagi 2 produk yang didesain khusus untuk konsol terbaru ini yaitu game Drive m.2 SSD for PS5 dan game Drive untuk konsol PlayStation.

Pastikan untuk membeli produk Seagate yang asli dengan logo MFI (Made For Indonesia) agar Anda dapat menikmati garansi resmi dan Layanan Pemulihan Data Rescue yang memberikan kepastian terhadap kerugian data yang tidak terduga akibat masalah mekanis, ketidaksengajaan, atau bencana alam.

Selain Shopee, semua hard drive Seagate dapat ditemukan dan dibeli di toko resmi Seagate di platform e-commerce favorit Anda, seperti Tokopedia dan Blibli.

Baca Juga: Review HDD Seagate FireCuda Black Panther, Untuk Gamers Konsol dan PC

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya