Sedang Cari Produk Apple? Gerai Baru Milik Blibli Ini Berikan Segudang Keunggulan

Jumat, 31 Maret 2023 | 14:54
DOK. Hello

Peresmian Hello Store di Kuningan City Mall, Jakarta

Nextren.grid.id Produk rintisan Apple masih menjadi primadona di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tak hanya dikenal dengan lini produknya yang dilengkapi fitur-fitur premium dan desain yang sederhana tetapi mewah, produk Apple juga dicintai karena ekosistemnya yang sangat terintegrasi dan ramah pengguna (user-friendly).

Setiap produk, contohnya iPhone, dirancang untuk mampu bekerja sama dengan perangkat-perangkat lain dalam ekosistem Apple, seperti iPad, Macbook, iMac, dan Apple Watch.

Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah beralih antar-perangkat tanpa harus repot memindahkan informasi dan data dari satu perangkat ke perangkat lain.

Oleh karena banyaknya penggemar produk Apple, premium store yang merupakan partner resmi Apple pun terus bertambah setiap tahunnya di Indonesia.

Baca Juga: Blibli Resmikan 3 Toko Barunya Untuk Perkuat Ekosistem Omnichannel

Terbaru, Hello Store yang merupakan gerai retail offline Apple Authorised Reseller hadir di Indonesia. Gerai tersebut merupakan bagian dari Blibli Omnichannel Mobility Group.

Sebagai informasi, Hello Store merupakan layanan yang dimiliki oleh PT Global Danapati Niaga di bawah naungan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli).

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group Wisnu Iskandar mengatakan, Hello Store hadir sebagai bentuk komitmen Blibli dalam menghadirkan pengalaman belanja yang terintegrasi dan seamless.

DOK. Hello

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar dalam peresmian hello store, Apple Authorised Reseller di Kuningan City

“Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini,” ungkap Wisnu seperti dikutip dari rilis resmi, Kamis (30/3/2023).

Wisnu menambahkan, peresmian Hello Store juga diharapkan mampu menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple, khususnya di bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan kerap menjadi momen yang dipilih pelanggan untuk membeli gadget terbaru. Lewat peresmian Hello Store, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan produk Apple,” tambahnya.

Terdapat tiga lokasi Hello Store yang diresmikan Blibli pada Kamis (30/3/2023), yakni Hello Store Transmart Bintaro, Hello Store Lippo Mall Cikarang, dan Hello Store Kuningan City.

Ketiga store hadir dengan koleksi produk Apple yang komplet, mulai dari iPhone, iPad, iMac, Macbook, dan Apple Watch keluaran terbaru bergaransi resmi Indonesia.

Baca Juga: iOS 17 Akan Resmi Diperkenalkan Apple Tanggal 5 Juni di WWDC 2023

Hadir dengan segudang keunggulan

Sebagai partner penjualan produk resmi Apple di Indonesia, ada beberapa hal yang diunggulkan oleh Hello Store.

Pertama, aksesori Apple yang ditawarkan merupakan produk orisinal, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitasnya.

Kedua, untuk memberikan layanan optimal, seluruh staf Hello Store juga telah diberi training khusus, sehingga mampu memberikan informasi dan layanan terbaik kepada konsumen.

Ketiga, Hello Store juga menyediakan layanan tukar tambah gadget dan layanan khas Blibli, Click and Collect.

Dengan layanan ini, konsumen bisa mendapatkan pengalaman belanja online dan offline sekaligus dengan memesan secara online melalui Blibli, lalu mengambil pesanan sendiri di toko.

Baca Juga: Apple Bakal Sematkan Sensor Proximity di Dynamic Island iPhone 15

Keempat, Hello Store juga hadir dengan layanan purna jual (after sales) yang andal sesuai dengan standarisasi Apple.

Layanan purna jual ini juga mengikuti kebijakan garansi dari Apple, yakni garansi resmi selama satu tahun setelah pembelian.

Untuk proses reparasi, PT Global Danapati bekerja sama dengan Mitra Care sebagai partner. Nantinya, proses pengerjaan tidak hanya dilakukan oleh teknisi tersertifikasi, tetapi juga menggunakan suku cadang dan aksesori orisinal Apple.

Selain itu, hadir juga layanan customer care yang bisa dihubungi 24/7 untuk membantu keluhan dan pertanyaan konsumen.

“Hello siap memberikan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik yang mengedepankan service, assurance dan quality di setiap touch point pelanggan,” lanjut Wisnu.

Terkait layanan pembayaran, Wisnu menjelaskan bahwa Hello Store juga didukung dengan pilihan pembayaran yang beragam, asuransi, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Apple Rilis Update iOS 16.4, Bawa Perbaikan Bug dan 21 Emoji Baru!

Kabar baik lainnya, Hello Store juga menawarkan program Apple Brand Days dengan penawaran menarik, seperti potongan harga Rp1,000,000 untuk pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11 inci, dan MacBook Air 13 inci.

Lalu, tersedia juga potongan harga senilai Rp 500,000 untuk setiap pembelian Airpods Pro Gen 2 melalui pembelian online di www.hellostore.id. Penawaran ini bisa konsumen nikmati hingga 4 April 2023.

“Bertepatan dengan hari ulang tahun Apple pada 1 April, Hello Store menghadirkan program spesial Apple Brand Days,” lanjut Wisnu.

Selain saat pembukaan ketiga store tersebut, Wisnu juga menyatakan bahwa jumlah Hello Store akan terus bertambah dalam waktu dekat.

“Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat layanan omnichannel Blibli. Ke depan, Hello Store juga akan dibuka di Semarang dan kota-kota lainnya di Indonesia,” pungkasnya.

Editor : Sheila Respati