Lexar Rilis RAM ARES RGB DDR5 Dengan Performa Cepat & Lampu RGB

Selasa, 28 Maret 2023 | 14:30
Lexar

Lexar menghadirkan RAM ARES RGB DDR5 dengan kapasita 32GB dan pilihan kecepatan 5600MHz dan 6000MHz

nextren.com - Lexar, brand global terkemuka untuk solusi memori, telah meluncurkan produk terbaru mereka, Lexar ARES RGB DDR5 yang didesain khusus untuk para gamer pro dan penikmat gaming.

Memori ini tidak hanya memiliki tampilan yang estetis dengan tambahan RGB bar, tetapi juga memberikan performa terbaik dengan kecepatan mulai dari 5600MHz hingga 6000MHz dengan akselerasi cepat CL32 dan CL34.

Salah satu fitur utama dari Lexar ARES RGB DDR5 adalah penghantar panas yang terbuat dari alumunium premium yang menjaga agar sistem gaming tetap dingin untuk performa yang super cepat.

Dalam hal ini, memori gaming ini dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih lancar dan stabil, serta mengurangi risiko overheating.

Selain itu, Lexar ARES RGB DDR5 juga dilengkapi dengan Power Management IC (PMIC) untuk memberikan kontrol dan pendistribusian tenaga yang lebih baik.

Hal ini dapat meningkatkan efisiensi tenaga dan membuat memori gaming ini lebih tahan lama.

Lexar ARES RGB DDR5 juga didesain untuk mendukung teknologi motherboard yang memiliki RGB dan mendukung teknologi overclock Intel XPM 3.0 dan AMD EXPO.

Hal ini memungkinkan para gamer untuk mengoptimalkan performa gaming mereka dengan mudah.

Joey Lopez, Direktur Brand Marketing Lexar, mengungkapkan bahwa Lexar ARES RGB DDR5 memberikan performa yang dibutuhkan para gamer untuk memainkan games terkini dan juga rilisan yang akan datang yang membutuhkan kecepatan dan kapasitas DDR5.

Selain itu, memori ini juga menambahkan fitur Lexar RGB Sync untuk memberikan pengalaman bermain yang imersif bagi para penggemar games.

Lexar ARES RGB DDR5 tersedia dalam 32GB (2x16GB), dengan pilihan DDR5-5600MHz CL32 dan DDR5-6000MHz CL34.

Baca Juga: Review SSD WD Black SN850X, Performa Tinggi dan Ekstra Buat Gaming

Produk ini didistribusikan pada distributor lokal pada Q2 2023.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan garansi seumur hidup, sehingga para gamer tidak perlu khawatir dengan kerusakan atau masalah teknis yang mungkin terjadi pada memori gaming ini.

bagus

Tampilan Lexar ARES RGB DDR5 dalam berbagai sisi

Jadi, bagi para gamer yang mencari memori gaming terbaru yang dapat memberikan performa terbaik dan pengalaman bermain yang imersif, Lexar ARES RGB DDR5 adalah pilihan yang tepat.

Dengan performa gaming tingkat tinggi, penghantar panas premium, PMIC, dan fitur Lexar RGB Sync, memori gaming ini dapat mengoptimalkan pengalaman gaming para penggemar games.

Baca Juga: COLORFUL Rilis GPU Nvidia Kelas Entry Terjangkau GTX 1630 NB 4GB

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya