ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Selasa, 28 Maret 2023 | 18:30
ASUS

ASUS ROG Phone 6 edisi Diablo Immortal.

Nextren.com -Bulan November lalu, brand gaming ASUS ROG dan Blizzard Entertainment merilis ASUS ROG Phone 6 edisi Diablo Immortal ke pasar Amerika Serikat.

Kini setelah lebih dari 3 bulan penantian, ASUS akhirnya memboyong ROG Phone 6 Diablo Immortal ke Indonesia.

ROG Phone 6 Diablo Immortal mengusung desain eksklusif bertema game Diablo Immortal besutan Blizzard Entertainment.

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang legendaris, dengan kumpulan setan dan monster yang mengerikan.

HP gaming ini didesain dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), menampilkan lidah api berwarna merah yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya.

Selain itu, ada pula logo Aura RGB kustom bercahaya yang menjadioutline dari game tersebut.

Tema Diablo Immortal juga hadir berlanjut di antarmuka pengguna yang bisa dikustomisasi, seperti wallpaper bertema eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, hadirnya animasi dan efek suara, dan sebagainya.

Baca Juga: HP Gaming ASUS ROG Phone 7 Meluncur 13 April, Intip Spesifikasinya!

ASUS juga menghadirkan paket penjualan unik bertema Diablodan ‘harta karun’ aksesori tematik.

Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, Jimmy Lin mengungkapkan bahwa aksesoris bertema Diablo akan menunjang tampilan garang ROG Phone 6 Diablo Immortal.

“Para penggemar pasti menyukai pula berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang-barang legendaris yang ada di dalam game itu,” ujar Jimmy Lin.

“Aksesori itu meliputi Shield Blessing Aero Case dan sebuah peta Sanctuary, yang menampilkan tanda-tanda tersembunyi dalam tinta tak terlihat yang dapat disingkapkan menggunakan obor Light milik Fahir. Ada juga Immortality Ejector Pin yang unik yang dihiasi dengan logo game tersebut,” sambungnya.

ASUS
ASUS

Box dan aksesoris spesial ASUS ROG Phone 6 edisi Diablo Immortal.

Secara spesifikasi, ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal memiliki ketangguhan yang sama dengan ROG Phone 6 versi standar.

HP gaming ini ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB dan ROM UFS3.1 berkapasitas 512GB.

Meski hadir spek yang sama, ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal memiliki 2 keunggulan dibandingkan dengan HP gaming lainnya. Berikut penjelasannya.

Desain Eksklusif

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition benar-benar didesain ulang untuk membangkitkan dunia ‘mimpi buruk’ Sanctuary, yang dikepung oleh gerombolan setan Diablo, sang Lord of Terror.

Finishing yang spesial di ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition akan menampilkan grafis pertempuran ikonik melawan kumpulan setan dan monster yang menakutkan.

HP gaming ini juga akan menghadirkan user experience yang spesial bagi para penggemar dan antarmuka yang dikustom dengan animasi eksklusif bertema Diablo Immortal.

Antarmuka ini akan menampilkan wallpaper Diablo dan frame khusus pada ikon-ikon aplikasi, dan saat ponsel sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang menyertakan elemen bertema Diablo.

ASUS
ASUS

Tampilan body belakang dan casing spesial ASUS ROG PHone 6 edisi Diablo Immortal.

Baca Juga: ASUS Pimpin Pasar Laptop Consumer dan Gaming Indonesia dan Asia Pasifik

Aksesori Spesial Diablo

Satu set aksesori tematik adalah ‘harta karun’ paling berharga yang ada pada paket ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini.

Desain karton yang eksklusif terinspirasi oleh Horadric Cube yang terkenal, yaitu barang berharga yang bisa didapatkan di dalam game, yang dapat mengubah apapun yang ditempatkan di dalamnya.

Ponsel ini sendiri ditempatkan dengan aman di dalam kotak yang meniru Worldstone yang legendaris.

Ada pula Gulungan peta yang menggambarkan dunia Sanctuary dengan tanda-tanda tersembunyi yang dibuat dengan tinta tak terlihat. Tanda-tanda tersembunyi ini hanya dapat disingkapkan dengan obor Light dari Fahir, yang juga sudah disertakan di dalam paket peta ini.

Shield Blessing Aero Case adalah casing pelindung ponsel, yang menampilkan relief geometris teleportasi, dengan efek unik yang bersinar saat diterangi oleh obor Light dari Fahir. Bagian dalam casing yang tersembunyi dicetak dengan 'easter egg' khusus dalam bentuk gambar yang terinspirasi oleh sang Lord of Terror.

Bahkan alat pelepas kartu SIM juga dilengkapi dengan tema Diablo: didesain dengan lambang Diablo, Immortality Pin Ejector adalah pelengkap yang sempurna untuk koleksi aksesori yang dirancang luar biasa ini.

Baca Juga: Asus ROG Phone 7 Muncul di Situs Geekbench dan 3C, Begini Performanya!

Harga dan Ketersediaan

ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tersedia dalam warna Hellfire Red.

ROG Phone 6 dengan RAM 16GB dan storage 512GB ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp16.999.000 di ROG Store, ASUS Online Store, Erafone, dan Tokopedia.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto