Erajaya Buka Pre-order Nothing Ear (2) Mulai 23 Maret, Ini Harganya!

Jumat, 24 Maret 2023 | 10:57
Nothing

TWS berdesain transparan, Nothing Ear (2).

Nextren.com -Nothing Ear (2) resmi meluncur secara global pada hari Kamis, 23 Maret 2023.

Bersamaan dengan peluncuran Nothing Ear (2) global, Erajaya Active Lifestyle turut memboyong TWS berdesain transparan ini di pasar Indonesia.

Nothing Ear (2) dijadwalkan tersedia di jaringan ritel Erajaya Group pada tanggal 3 April mendatang.

Erajaya juga menggelar pre-order Nothing Ear (2) yang dimulai pada tanggal 23 Maret 2023 hingga 2 April 2023.

Nothing Ear (2) hadir di Indonesia dengan harga Rp 2.399.000.

Konsumen yang telah melakukan pre-order TWS ini akan mendapat produk mereka pada 3 April 2023.

Baca Juga: Nothing Ear (2) Resmi Dirilis, Tawarkan Audio yang Lebih Berkualitas!

Spesifikasi dan Fitur Nothing Ear (2)

Nothing Ear (2) adalah TWS besutan Nothing Company yang mengusung desain transparan, pengalaman audio imersif, dan fitur yang lengkap.

Nothing Ear (2) hadir sebagai penerus dari Nothing Ear (1) yang telah meluncur pada bulan Juli 2021.

Fokus utama dari Nothing Ear (2) adalah peningkatan pada kualitas audio yang diklaim jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

bagus

Nothing Ear (2) hadir dengan peningkatan pada sektor suara yang lebih ngebass, clarity yang lebih baik, dan detail

Baca Juga: Review Nothing Ear (2), TWS Dengan Tuning Bass Terbaik di Kelasnya

Nothing Ear (2) menghadirkan teknologi codec LHDC 5.0 yang dapat mengirimkan audio berkualitas tinggi hingga 24bit pada 192 kHz.

TWS ini telah memiliki sertifikat Hi-Res Audio, yang menjamin pengalaman suara yang lebih imersif dan memuaskan bagi para penggunanya.

Di dalam Nothing Ear (2) terdapat driver dinamis dengan diafragma khusus sebesar 11,6 mm yang memungkinkan earbud menghasilkan suara yang kaya, bass yang lebih penuh, dan nada tinggi yang halus.

Desain ruang ganda yang dimilikinya juga mampu menciptakan lebih banyak ruang untuk aliran udara, sehingga membantu pengiriman suara yang lebih baik.

Selain itu, perusahaan besutan Carl Pei ini juga telah menambahkanserta meningkatkan beberapa fitur, seperti Dual Connection, Personal Sound Profile, Clear Voice Technology, dan ANC (Active Noice Cancellation).

Fitur Dual Connection memungkinkan pengguna untuk berpindah dari satu sumber audio ke sumber audio lainnya dengan mulus.

Kemudian, fitur Personal Sound Profile memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman suara dengan lebih baik melalui aplikasi Nothing X. Sedangkan, fitur Clear Voice Technology memastikan kualitas suara terbaik saat menggunakan earbud.

Fitur ANC-nya juga telah didesainlebih baik dan dapat menyaring hingga 40 dB suara di sekitar pengguna, sehingga memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

bagus

Nothing Ear (2)

Baca Juga: Qualcomm: Nothing Phone (2) Akan Pakai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Nothing Ear (2) memiliki daya tahan baterai sekitar 6 jam tanpa ANC dan 4 jam dengan ANC dalam penggunaan memakai Spotify.

Menurut review Nothing Phone (2) dari tim Nextren, ketika mendengarkanlagu menggunakan format LDHAC, earphone ini bisa bertahan sekitar 4 jam.

Menurut klaim dari Nothing, TWS ini bisa bertahan hingga 36 jam dengan case dan 6.3 jam untuk earbudsnya saja.

Lalu untuk casingnya sendiri memiliki baterai 485mAh yang didukung pengisian daya menggunakan USB-C ataupun Qi Wireless 2.5W.

Untuk ketahanan, TWS ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54, sementara casingnya memiliki sertifikasi IP55, yang menjamin ketahanan terhadap air dan debu.

Baca Juga: Nothing Phone (2) Resmi Pakai Snapdragon 8 Series, Jadi HP Flagship?

Pelanggan bisa mencoba sendiri produk Nothing Ear (2) melalui sesi tryout pada tanggal 25 Maret-2 April yang dilakukan di tiga lokasi gerai Urban Republic yakni Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong dan Mall Kelapa Gading.

Selama sesi preorder di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia, pelanggan bisa menikmati manfaat seperti cashback sebesar Rp 200,000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu.

Produk ini resmi tersedia mulai tanggal 3 April 2023 di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto