Penyebab Views Reels Instagram Sedikit, Wajib Tau Sebelum Bikin Konten

Kamis, 27 Juli 2023 | 13:02
Instagram

Penyebab Views Reels Instagram Sedikit

Nextren.com - Mungkin kamu telah melakukan berbagai usaha agar viewer atau penonton reels instagram bisa banyak.

Setiap panduan di internet telah kamu ikuti namun berdasarkan laporan Instagram bulanan reels instagram kamu view-nya tidak meningkat.

Padahal konten video reels instagram merupakan salah satu bagian strategi yang dapat membuat bisnis atau brand kamu dikenal lebih banyak orang.

Namun bagaimana mau dikenal lebih banyak orang, jika konten video reels instagram yang kamu buat tidak dilihat oleh banyak orang.

Baca Juga: Instagram Rilis Fitur Baru Reels: Tingkatkan Durasi , Stiker Interaktif, dan Impor Video

Terdapat hal yang perlu kamu pahami sebelum berusaha membuat video reels instagram dengan tepat.

Perlu kamu ketahui platform Instagram bukanlah media sosial yang mudah untuk mendapatkan view yang banyak dengan tiba-tiba.

Viral di media sosial hanya terjadi pada sebagian atau sedikit konten, akan lebih sulit lagi bahkan jika kamu hanya orang biasa, bukan selebritis.

Jadi wajar jika pada awal-awal memulai mengunggah konten video reels instagram view yang didapatkan hanya sedikit.

Apalagi jika kamu menjalankan akun instagram yang masih kecil, jangkauan yang didapat juga tidak terlalu banyak.

Hal tersebut karena Instagram tengah mencoba mempelajari dan lebih memahami tipe konten video reels yang kamu buat.

Jika instagram sudah memahami tipe atau jenis konten video reels yang kamu unggah, maka untuk selanjutnya instagram akan menampilkan konten kamu ke audiens yang tepat sasaran.

Jadi jika kamu tengah menjalankan akun instagram kecil, dengan followers dibawah seratus jangan berekspetasi bisa mendapatkan view yang banyak.

Cara terbaik yang bisa kamu lakukan sebelum membuat konten video reels instagram sebaiknya kamu mencoba untuk meningkatkan followers secara organik.

Baca Juga:Facebook Reel Uji Coba Fitur Kolaborasi Seperti di Instagram

Namun jika kamu sudah memiliki followers banyak dan konten video reels instagram masih sedikit mungkin isi konten kamu tidak konsisten.

Tipe, jenis, atau isi konten kamu terlalu beragam serta tidak spesifik, hal tersebut membuat instagram kesulitan menargetkan audiens yang tepat untuk menampilkan unggahan kamu ke pengguna instagram lain.

Jadi jika kamu sudah berhasil mendapatkan cukup banyak followers, pastikan konten video reels instagram yang kamu unggah, tipe atau jenis kontennya sama.

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Social Insider

Baca Lainnya