Rekomendasi 4 Laptop MSI Paling Worth It untuk Dibeli Jelang Akhir 2022

Jumat, 18 November 2022 | 19:27
DOK. MSI

Laptop MSI

Nextren.id –Seiring dengan berkembangnya zaman, memiliki laptop menjadi sebuah keharusan bagi sebagian besar orang. Tak heran,semakin banyak produk laptop dengan teknologi yang terus diperbarui bermunculan di pasaran.

Berbicaramengenai perkembangannya,perangkat laptop yang dapat digunakan untukgaming,contentcreation, serta bisnis cukup banyak digandrungi. Selain menawarkan dapur pacu yang mumpuni, jenis laptop ini juga kerap dibalut dengan bodi yang ciamik.

Rekomendasi Laptop MSI Dengan Harga Murah Namun Kualitas Terbaik

Jelang akhir tahun,Anda yang tengah memburu laptop jenis itu dapat mewujudkannya. Pasalnya, momenakhir tahunkerap dimanfaatkanoleh banyakprodusen laptop ternamauntuk memanjakan konsumen dengan diskon cukup besar.

MerkMSI, misalnya.Brandyang identik dengan laptopgamingini hadir dengan promo diskon hingga Rp 5 juta dan hadiah eksklusif gratis. Promo bertajuk “Year EndMSIChoice” ini bisa dinikmati untuk pembelian secaraonlinedanofflinehingga 1 Januari 2023.

DOK. MSI

Year End MSI Choice

Mengutip dari lamanhttps://msi.gm/nextrenyearend, hampir seluruh lini laptopMSIikut kecipratan promo ini, baik laptopbusiness and productivity, entry gaming,hinggahigh end gaming.

Sebagai referensi, berikut empat rekomendasi laptopMSIyangworth ituntuk dibeli jelang pergantian tahun.

1. Stealth GS77 12UHS

Bagi Anda yang membutuhkan laptophybriduntuk bekerja dan bermaingame,Stealth GS77 12UHS bisa jadi pilihan. Tak hanya dibekali prosesor Intel Core i9 generasi 12, laptop berbentuk unik ini juga punya dukungan kartu grafis anyar,GeForce RTX3080 Ti.

DOK. MSI

Stealth GS77 12UHS

Untuk menampilkan grafis terbaik,MSImembenamkan layar beresolusi 4K dengan kecepatan layar 120 Hz. Hadir juga sistem suarasurroundenam speaker dan Dynaudio kelas dunia. Teknologi ini didukung dengan duaspeakerdan empatwoofer.

Bagi Anda yang gemar bekerja sambil bepergian, daya baterai laptop ini juga tergolong gahar, yakni 99,9 Whr. Bobot perangkat ini juga tergolong tipis dengan ketebalan 20-20,8 millimeter. Tersedia juga fitur kompatibilitas lain seperti port USBtypeC, kamera IR FHD dengannoise reduction, serta sistem pendinginCooler Boost5 dengan dua kipas pendingin.

Untuk pembelian di masa promosi, Anda akan mendapat diskon Rp 5 juta serta hadiahbundleberupaberupaheadset, mouse,danmousepad.Informasi tentang pembelian dan harga bisa dilihat melalui tautanhttps://msi.gm/nextrenyearend.

Jika menginginkan varian yang lebih ringkas, tersedia varian Stealth GS66. Laptop hybrid ini ditenagai dengan prosesor Intel i9-12900H dengan dukungan GPU hingga RTX 3080Ti, sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain game ataupun kegiatan produktif.

Untuk pembelian Stealth GS66, Anda akan mendapat diskon hingga Rp 3,5 juta serta hadiahbundleberupaberupaheadset, mouse,danmousepad.Informasi tentang pembelian dan harga bisa dilihat melalui tautanhttps://msi.gm/nextrenyearend.

2. Raider GE66 12UGS

Bagi penggemargame hardcore, Raider GE66 12UGS bisa jadi senjata andalan untuk memenangkan pertandingan. Didukung dengan teknologi MSI Overboost, kekuatan prosesor Alder Lake i9-12900HK dan kartu grafis NVIDIA RTX3070Ti mampu dimaksimalkan hingga mencapai angka 150 watt.

DOK. MSI

Raider GE66 12UGS

Untuk menciptakan performa yang mulus, perangkat ini didukung dengan RAM berteknologi DDR5, PCIE SSD generasi keempat, dukunganrefresh rate240 Hz, panel layar berteknologi QHD, serta dukungan pencahayaan panorama aurora, Mystic Light. Lewat dukungan Mystic Light, bodi laptop akan mengeluarkan cahaya sesuai ambiance agar suasana bermain semakin seru.

Untuk pembelian di masa promo, Anda bisa menikmati potongan harga sebesar Rp 4,5 juta serta bonusheadset, mouse, dan mousepad. Informasi tentang pembelian dan harga bisa dilihat melalui tautanhttps://msi.gm/nextrenyearend.

3.GF63 Thin 11 UC

Jika menginginkan laptopberspesifikasi canggihdengan hargaaffordable, GF63 Thin 11 UC bisa jadi pilihan tepat. Sebagai laptopbest sellingpada 2022, laptopgaming entry leveliniditenagai oleh prosesor hingga Inteli7 generasi ke-11 serta kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 30.

DOK. MSI

GF63 Thin 11 UC

Pada penggunaan kelas berat, baterai pada laptop ini juga mampu bertahan hingga tujuh jam pemakaian. Agar laptop tidak mengalamioverheat, sistem pendingincooler boosttak lupa dibenamkan MSI pada GF63 Thin 11 UC.

Untuk kebutuhan multitasking, laptop ini hadir dengan bobot yang ringan yakni 1,86 kilogram (kg)danketebalan 21,7 mm. Selain digunakan untuk bermain game, laptop juga cocok digunakan untuk mengedit video, bekerja, hingga streaming video.

Untuk pembelian di masa promo, Anda bisa menikmati bonus saldo Go-Pay senilai Rp 200.000 dan diskon Rp 500.000 hingga 31 Desember 2022. Informasi tentang pembelian dan harga bisa dilihat melalui tautanhttps://msi.gm/nextrenyearend.

4.Modern 14 C11M

Laptop terakhir yangworth ituntuk dimiliki adalah Modern 14 C11M. Kendati bukan berasal dari serilaptopgaming,MSI tetap membenamkan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11dan Iris Xe Graphics sebagai penunjang performa.

DOK. MSI

Modern 14 C11M

Bagi pengguna yang senangtraveling, laptop ini memiliki sasisultra-portabledanultra-slim, dengan bobot 1,4 kg. Perangkat ini juga handal di segala aktivitas karena telah mengantongistandar militer MIL-STD-810G untuk keandalan dan ketahanan.

Berbicara produktivitas, Modern 14 C11M dapat digunakan untuk bekerja, membuat konten media sosial, hingga menonton film. Untuk kegiatan multitasking, seperti membuka browser sambil mengedit video, laptop ini juga bisa diandalkan.

Untuk pembelian di masa promo, Anda bisa memiliki laptop ini dengan harga IDR 8,999,000. Informasi tentang pembelian danspesifikasilengkap bisa dilihat melalui tautanhttps://msi.gm/nextrenyearend.

Itulah empat rekomendasi laptop MSI yang bisa Anda pilih selama promo “Year End MSI Choice”. Untuk melihat lebih banyak seri laptop lainnya, kunjungihttps://msi.gm/nextrenyearend.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya