Kerjasama dengan Discord, Hey Netflix Bisa Sharing film dengan Teman

Jumat, 28 Oktober 2022 | 10:25
Netflix

Ilustrasi Netflix

Nextren.com - Melalui akun twitter-nya, Netflix mengumumkan secara terbuka untuk pertamakalinya melakukan kerjsama dengan Discord.

Kerjasama ini dinamankan "Hey Netflix", sebuah brand, fitur baru, dimana pengguna dapat sharing acara atau film Netflix dengan teman atau komunitas tertentu di seluruh dunia.

Baca Juga: Berbagi Akun Netflix akan Berbayar, Penjual Netflix ketar ketir!

Dengan mengetikan "Hey Netflix" di server Discord, pengguna dapat terhubung dan dapat memilih salah satu dari banyak judul film Netflix untuk di share kepada teman-temannya.

Fitur ini dilengkapi dengan filter yang akan memudahkan kamu untuk sharing dengan memilih negara tertentu, tentu hal ini memudahkan kamu menghadapi masalah bahasa ketika sharing.

Ketika filter negara kamu pilih, server baru akan muncul dan memungkinkan anggota komunitas Discord mendiskusikan film atau acara di server tersebut.

Setelah terhubung dengan server, kamu dapat memilih sharing hanya untuk diri sendiri, teman offline, dan teman online.

Namun fitur ini masih banyak dipertanyakan, terlihat dari beberapa orang yang menanggapi pengumumann ini di twitter.

Beberapa pengguna netflix dan discord telah mencoba fitur ini dan beberapa orang tidak merasa puas.

Baca Juga: Mulai November Netflix Akan Hadirkan Layanan Iklan, Bersiaplah!

Kerjasama Netflix dan Discord ini tidak seperti apa yang diharapakan penggunannya, karena Netflix tidak benar benar menayangkan film-nya untuk ditonton secara bersama-sama.

Bot Discord hanya akan merekomendasikan film untuk ditonton bersama teman-teman dan kamu tetap harus memiliki langganan Netflix sendiri.

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Twitter, We Got This Covered

Baca Lainnya