Realme Akan Hadirkan HP Baru di Kelas Entry Level, Punya Kamera 50MP

Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:00
realme

realme C Series baru, hp entry level yang akan segera hadir di Indonesia.

Nextren.com -realme akan menghadirkan hp baru untuk kelas entry level di Indonesia setelah beberapa lama tidak menghadirkan produk baru.

Hp entry level yang realme hadirkan akan masuk ke lini C series dengan inovasi teknologi yang terkini.

realme C Series yang nanti akan dihadirkan pastinya akan lebih mumpuni dibanding pendahulunya.

realme C Series yang dihadirkan di Indonesia saat ini sudah bisa dihitung, dari realme C35, realme C31, realme C30, dsb.

Baca Juga: Harga HP Second Realme GT 2 Pro 12/256GB Oktober 2022, Turun Rp 2 Jutaan

Untuk hp entry level realme yang akan hadir memiliki keunggulan di sektor kamera 50MP yang nanti hasilnya dikatakan akan lebih tajam.

Dengan kamera 50MP dan fitur kamera baru menyenangkan lainnya, realme C Series baru ini akan merevolusi pengalaman bercerita melalui foto dan video untuk semua orang.

Ini merupakan langkah yang cukup bagus untuk realme, karena sudah banyak kompetitor lain yang menyematkan lensa 50MP ke dalam perangkat terbaru mereka.

Dari rilis yang diterima Nextren, realme C Series terbaru ini tidak hanya akan menampilkan kamera 50MP tetapi juga dilengkapi dengan teknologi penyimpanan memori terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Harga HP Second Realme 9 Pro 5G 6/128GB Oktober 2022, Spek Mantab Cuma Rp 2 Jutaan!

"Realme serius untuk menjadi Tech Trendsetter yang berani, mendobrak batas, menghadirkan tampilan premium artistik ke dalam industri teknologi dan produk yang menampilkan Tech Trendsetter dan Design Trendsetter ke semua segmen," ujar realme dalam rilis (17/10).

Hp entry level realme yang terbaru ini juga mementingkan tren desain yang sesuai dengan anak muda.

Sebetulnya inovasi untuk menargetkan anak muda, bukan sesuatu hal yang baru juga untuk realme.

Seperti halnya realme C35 juga memiliki target pasar yang sama, hp ini dihadirkan bezel flat right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D.

Lalu juga ada desain Ultra Slim Dynamic Glowing membuatnya terlihat premium dan trendi untuk memancarkan kepribadian pengguna.

Menurut realme, bahan plat 2D dan bezel flat right-angle ini jarang ditemukan di kisaran harga Rp 2 jutaan, karena umumnya smartphone di kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi.

Baca Juga: Harga HP Second Realme 9 Pro Plus 5G 8/256GB Oktober 2022, Turun Banyak!

Tampil dalam dua pilihan warna yaitu Dynamic Black dan Dynamic Green, realme C35 juga telah dipastikan memiliki jaminan kualitas yang sebanding dengan harganya, melalui sertifikasi dari otoritas internasional ternama dalam pengujian kualitas, yaitu TUV Rheinland.

realme C31 merupakan smartphone C Series berikutnya dengan desain premium di kelasnya yang mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design, terlihat dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif.

Selain mengusung tipis, hanya 8,4mm menjadikannya salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya menurut klaim perusahaan.

Smartphone ini menjadi salah satu pionir desain housing kamera premium di smartphone entry-level saat diluncurkan pada awal tahun 2022. Memiliki dua varian warna: Light Silver dan Dark Green, realme C31 akan menjadi pendamping yang trendi.

Baca Juga: Harga HP Second Realme 8 Pro 8/128GB Oktober 2022, HP Gaming Kamera Mewah!

Dilihat dari inovasi yang dihadirkan pendahulu realme C Series tentunya kita mengharapkan hp entry level terbaru bisa sesuai ekspektasi.

realme pun saat ini belum mengatakan tanggal rilisnya, jadi kita tunggu saja ya sobat Nextren. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya