Keuntungan Konsumen Yang Beli OPPO Reno8 Pro 5G di OPPO Gallery

Kamis, 22 September 2022 | 21:30
bagus

OPPO Reno8 Pro 5G mulai bisa didapatkan di OPPO Gallery Gandaria City atau Plaza Indonesia dengan berbagai macam keuntungan

nextren.com - OPPO Indonesia sudah mulai menjual perangkat Reno8 Pro 5G yang merupakan perangkat dengan tampilan yang menarik dan performa kamera yang sangat istimewa.

Konsumen bisa mendapatkan perangkat OPPO Reno8 Pro 5G ini salah satunya di OPPO Gallery yang menawarkan beberapa keuntungan dibandingkan tempat lain.

OPPO Gallery adalah sebuah toko khusus atau showroom untuk menjual perangkatnya yang memiliki konsep cukup unik dan berbeda dari sejumlah merk smartphone di Indonesia.

Tempat ini memiliki suasana seperti sebuah galeri seni yang mengedepankan eksplorasi teknologi walaupun sebenarnya menjadi salah satu tempat penjualan HP OPPO.

OPPO Gallery didesain sedemikian rupa dengan sejumlah instalasi seni yang dipadukan dengan produk-produk terbaik dari OPPO seperti smartphone, TWS, tablet, dan lainnya.

Konsumen bisa membeli HP OPPO Reno8 Pro 5G di OPPO Gallery dengan beberapa keuntungan dibandingkan saluran penjualan lain yang tersedia.

Ditangani Tenaga Penjual Profesional

Ada kalanya konsumen masih bingung dengan beberapa informasi terkait perangkat OPPO yang ingin dibeli.

Namun konsumen tidak perlu khawatir karena di OPPO Gallery ada sejumlah tenaga penjual yang sudah terlatih dan profesional yang siap membantu konsumen dalam menentukan pilihan.

Tenaga penjual ini sudah dibekali dengan kemampuan untuk menyampaikan sejumlah informasi terkait perangkat, aktivasi, migrasi data dari perangkat lama, hingga konsumen siap untuk menggunakan perangkat yang baru dibeli.

Baca Juga: Cek Fitur Keamanan OPPO Reno8 Pro 5G Untuk Melindungi Aktivitas Keuangan Digital

Konsumen juga bisa melakukan konsultasi seputar pemakaian perangkat HP yang baru dibeli untuk menjamin pemakaian yang awet dan tahan lama.

Tempat yang Luas & Makanan gratis

OPPO Gallery menyediakan tempat yang sangat nyaman bagi konsumen yang ingin membeli perangkat HP dengan menyediakan tempat duduk yang nyaman dan area yang luas.

Tempat duduk ini juga bisa digunakan sebagai area untuk membuka perangkat dari kardus setelah membeli perangkat.

Namun bagian terbaik dari pengalaman membeli perangkat di OPPO Gallery datang di bagian ini, dimana konsumen bisa mendapatkan minuman dan roti gratis.

bagus

Roti dari O-Cafe di OPPO Gallery

Setiap konsumen yang membeli perangkat OPPO Reno8 pro 5G akan mendapatkan minuman seperti kopi dan pastry gratis dari O Cafe yang terdapat di OPPO Gallery.

Hidangan ini dapat konsumen nikmati di area OPPO Gallery yang nyaman sambil membuka perangkat OPPO yang baru dibeli.

Area Unboxing Yang Nyaman

OPPO Gallery memiliki area unboxing yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang membuat konsumen lebih nyaman.

Misalkan saja terdapat colokan listrik bagi konsumen yang ingin melakukan pengisian daya perangkatnya.

Baca Juga: Lihat Langsung Hasil Foto Kamera OPPO Reno8 Pro 5G Menangkap Keindahan Langit Malam Jakarta

Lalu tersedia juga Wi-Fi gratis yang bisa digunakan sambil menunggu antrian atau proses membuka kotak perangkat OPPO yang baru dibeli.

Namun yang terpenting, meja dan kursi juga disediakan agar proses unboxing bagi konsumen bisa lebih nyaman.

Lokasi Yang Pas

OPPO Indonesia saat ini membuka dua OPPO Gallery yang berlokasi di dalam mall di Jakarta, yaitu Plaza Indonesia dan Gandaria City.

Kedua tempat ini memiliki lokasi yang cukup strategis di dalam mall besar di Jakarta, sehingga konsumen bisa sambil melakukan aktivitas lain selain membeli perangkat HP di OPPO Gallery seperti berbelanja, pergi ke salon, atau nonton bioskop.

bagus

OPPO Reno8 Pro 5G akan mulai dijual pada 23 september 2022

Kedua tempat ini memiliki konsep yang berbeda, namun tetap menawarkan pengalaman yang unik ketika konsumen membeli HP di kedua tempat ini.

Konsumen bisa langsung mengunjungi OPPO Gallery di Gandaria City atau Plaza Indonesia untuk membeli perangkat OPPO Reno8 Pro 5G yang mulai dijual pada tanggal 23 september 2022.

Baca Juga: OPPO Reno8 & OPPO Reno8 5G Mulai Dijual, Bisa Dipesan Sekarang Dapat Promo Menarik

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya