Intip Keunggulan Kamera OPPO Reno8 Series Lewat Pameran Foto 77 Portrait Anak Bangsa

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:29
bagus

Pameran foto dalam kampanye 77 portrait anak bangsa oleh OPPO Reno8 series yang berlangsung di Plaza Indonesia dari 15 agustus sampai 18 september 2022

nextren.com - Dalam rangka Hari raya kemerdekaan Indonesia Ke-77, OPPO Indonesia menggelar kampanye 77 Portrait Anak Bangsa di Plaza Indonesia, Jakarta.

Salah satu kegiatan kampanye ini adalah pamera foto dan video portrait dari 77 tokoh yang memiliki kontribusi tehadap kemanjuan Indonesia dengan berbagai disiplin ilmu dan keahlian.

Pameran foto ini akan berlangsung dari tanggal 15 agustus sampai 18 september 2022 di selasar Plaza Indonesia, Jakarta.

Memperkenalkan Berbagai Tokoh Lintas Keahlian

Dalam kampanye 77 portrait anak bangsa, OPPO melibatkan 77 orang yang merupakan tokoh inspiratif dengan berbagai macam profesi dan keahlian, meliputi aktor legendaris, sutradara, penulis, hingga berbagai founder dari peusahaan - perusahaan yang akan berbagi ceritanya dalam berkarya dan berekspresi.

Cerita kontribusi mereka untuk bangsa Indonesia akan direkam dan ditangkap melalui foto dan video portrait.

bagus

Beberapa hasil foto portrait OPPO Reno8 Pro 5G dalam kampanye 77 Portrait anak bangsa

Semua foto dan video dari tokoh-tokoh inspiratif ini diambil menggunakan smartphone dari OPPO Reno8 series.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan “Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas.

Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif telah kami rekam dan abadikan melalui OPPO Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul: 77 Portrait Anak Bangsa.“

Baca Juga: Harga OPPO Reno8 series Resmi Diperkenalkan, bersama dengan OPPO Pad Air & 2 TWS Terbaru

Diambil DenganSmartphone yang spesial

Semua foto yang dapat dilihat di pameran 77 Portrait Anak Bangsa ini diambil menggunakan perangkat OPPO Reno8 series, terutama OPPO Reno8 Pro 5G yang dilengkapi denganchip MariSilicon X.

Chip Neural Processing Unit (NPU) yang dikembangkan oleh OPPO ini memiliki peran khusus untuk mengolah hasil tangkapan foto ataupun video dari kamera Reno8 Pro 5G menjadi lebih baik.

Kemampuan ini dibuktikan melalui beberapa foto portrait yang diambil dalam kampanye 77 Portrait Anak Bangsa yang diambildalam kondisi cahaya yang kurang namun tetap terlihat jelas, tanpa noise, dan tajam.

bagus

OPPO Reno8 Pro 5G, perangkat smartphone yang digunakan untuk menangkap foto portrait dalam kampanya 77 portrait anak bangsa

Foto-foto ini ditampilkan secara cetak UV dalam ukuran 120cm x 185cm pada material laminated foamboard.

Dalam beberapa foto yang terlihat, hasil foto masih bisa menampilkan garis wajah secara tegas yang berhasil ditangkap dengan sempurna dengan area yang gelap memiliki noise yang sangat minim.

Hasil ini terwujud berkat fitur Nigh Portrait, dimana kombinasi lensa flagship Sony IMX766 berpadu dengan algoritma Turbo RAW yang menghadirkan AINE (AI Noise Reduction) pada 3 lapisan warna sekaligus yaitu R/G/B.

Kegiatan Menarik & Berhadiah

Selama pamera 77 portrait anak bangsa berlangsung, pengunjung bisa menikmati sajian pastry & Coffee gratis dari O-Cafe.

Caranya cukup mudah dengan cara mengunggah foto di media sosial saat berada di area pameran 77 Portrait Anak Bangsa dengan melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Baca Juga: Spesifikasi & Harga OPPO Reno8 Pro 5G, Varian Paling Unggul & Mewah

Tidak hanya kopi, kampanye 77 Portrait Anak Bangsa juga berhadiah yaitu 1 unit OPPO Reno8 series dan OPPO TWS terbaru yang diadakan di media sosial resmi OPPO Indonesia sampai tanggal 18 september 2022.

Msyarakat umum bisa ikut berpartisipasi dengan mengunggah foto portrait unik dengan melampirkan tagar#77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta tag akun instagram OPPO Indonesia.

bagus

Kampanye 77portraitanakbangsa sebagai sambutan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77

Setiap unggahan foto dan cerita peserta akan dikonversi senilai Ro 50.000 oleh OPPO Indonesia untuk membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), melalui yayasan Happy Heart Indonesia.

“Pameran inspiratif ini diadakan agar semakin banyak masyarakat mengetahui prestasi yang telah dilakukan oleh anak bangsa dan terinspirasi untuk turut berkontribusi bagi Indonesia.

Selain tokoh-tokoh inspiratif, pameran ini juga menunjukkan smartphone dengan teknologi dan inovasinya bisa menjadi bagian dari karya seni yang mumpuni.

OPPO berharap dapat terus menjadi mitra strategis bagi anak bangsa di industri kreatif Indonesia,” tutup Patrick.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77, OPPO Bikin Kampanye 77PortraitAnakBangsa

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya