Devin Booker Ditunjuk sebagai Atlet Cover NBA 2K23: Ini Adalah Mimpi Jadi Kenyataan

Jumat, 08 Juli 2022 | 20:39
2K

Devin Booker di cover game NBA 2K23

Nextren.com-Pengembang sekaligus penerbit game 2K resmi menunjuk Devin Booker sebagai atlet cover game NBA 2K23.

Pengumuman atllet cover game NBA 2K23 dilakukan pada Kamis (7/7/2022).

Berdasar keterangan pers yang diterima Nextren, 2K menunjuk Devin Booker sebagai atlet cover NBA 2K23 karena segudang prestasi yang ia cetak di NBA.

Baca Juga: Mendiang Kobe Bryant Jadi Cover Game NBA 2K21 Edisi Spesial

2K memilih Devin Booker sebagai atlet cover NBA 2K23 Standard Edition dan Deluxe Digital Edition.

Shooting guard tim Phoenix Sun ini tercatat menjadi 3 kali NBA All-Star dan Kia All-NBA First Team 2021-2022.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk melihat diri saya di cover NBA 2K," ujar Devin Booker.

"Saya telah menjadi penggemar berat NBA 2K sejak masih kecil, dan sungguh tidak percaya untuk akhirnya dapat bergabung ke daftar eksklusif pemain basket hebat yang sebelumnya telah dipilih menjadi cover atlet," sambungnya.

"Saya juga merasa terhormat untuk bisa menjadi cover tahun ini bersama dengan sosok ikonik Michael Jordan yang telah mengubah permainan basket untuk semua pemain yang datang setelahnya, serta 2 GOAT WNBA, Diana Taurasi dan Sue Bird yang tak berhenti untuk memberikan dampak besar pada permainan basket," pungkasnya.

2K
2K

Poster game NBA 2K23

Baca Juga: Apple Luncurkan Powerbeats Pro Edisi Spesial NBA, Berapa Harganya?

Bersamaan dengan penunjukan atlet cover NBA 2K23, 2K juga mengumumkan jadwal peluncuran dari game basket terbarunya, NBA 2K23.

NBA 2K23 rencananya akan meluncur pada bulan September 2022 untuk perangkat PC dan konsol.

NBA 2K23 akan menawarkan 4 edisi game dalam berbagai format digital dan fisik.

Adapun edisi gameNBA 2K23 meliputi Standar Edition, cross-gen Deluxe Digital Edition, Michael Jordan Edition, dan Championship Edition yang mencakup berlangganan 12 bulan di NBA Leeague Pass.

Semua edisiNBA 2K23 tersedia dalam bentuk pre-order mulai 7 Juli dan akan dirilis secara global pada 9 September 2022.

Baca Juga: Skin Fortnite Bertema Pebasket NBA Ternama Dikabarkan Akan Dirilis!

Harga NBA 2K23

NBA 2K23 Standard Edition akan tersedia seharga US$59.99 (sekitar Rp870 ribu) di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Untuk pengguna PS5 dan Xbox Series X/S dapat membeli NBA 2K23 seharga US$69,99 (sekitar Rp1.1 juta).

Selain itu, versi khusus Standard Edition, yang dikenal sebagai perpaduan budaya dari musik dan bola basket, direncanakan akan rilis untuk musim gugur ini.

Kemudian, NBA 2K23 Digital Deluxe Edition akan tersedia seharga US$79,99 (sekitar Rp1.1 juta) dan akan memberikan akses kepada pemain ke Standard Edition di kedua generasi game dalam konsol PlayStation dan Xbox yang sama.

Edisi Digital Deluxe juga menawarkan berbagai bundle menarik seperti konten MyTEAM,cover Pemain Bintang: Sapphire Devin Booker, Ruby Michael Jordan, Opsi Paket Agen Gratis, 1 Sepatu Diamond Jordan (tidak dapat dilelang) konten MyCAREER.

2K
2K

Devin Booker di game NBA 2K23

Selanjutnya, NBA 2K23 Michael Jordan Edition akan tersedia seharga US$99,99 (sekitar Rp1.4 juta) di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC, dan akan menampilkan Mata Uang Virtual 100K selain konten MyTEAM dan MyCAREER yang disertakan dalam Digital Deluxe Edition.Terakhir, NBA 2K23 Championship Edition baru akan tersedia seharga US$149,99 (sekitar Rp2.2 juta) di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC dan termasuk langganan 12 bulan ke NBA League Pass untuk pelanggan League Pass baru dan yang sudah ada, 10% Peningkatan XP pada Progres Musim MyTEAM, dll.

Versi fisik akan tersedia di wilayah tertentu dan penjual ritel tertentu selamapersediaan masih ada.

Akses dual-gen akan disertakan pada Digital Deluxe Edition, Michael Jordan Edition, dan Championship Edition untuk platform PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S serta menyediakan versi game pada setiap generasi konsol dalam jenis konsol yang sama.

Kalian bisa melihat harga dan keterangan lengkap seputar pre-order gameNBA 2K23 di situs resmi NBA 2K23berikut ini.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya