Skin Fortnite Bertema Pebasket NBA Ternama Dikabarkan Akan Dirilis!

Rabu, 07 Juli 2021 | 14:00
EpicGames

Ilustrasi poster resmi game Fortnite

Nextren.com - Kabar terbaru datang darisebuah rumor yang menyatakan bahwa skin Fortnite terbaru akan mengambil referensi salah satu pebasket NBA ternama.

Rumor skin anyar Fortnite yang akan terinspirasi pemain basket populer NBA tersebut pertama kali bocor dan beredar melalui platform media sosial ternama, Twitter.

Lebih tepatnya, akun TwitterleakerShiinalah yang pertama kali membagikan rumor ini lewat salah satu cuitan Twitter terbarunya.

Baca Juga: Epic Games Luncurkan Skin Fortnite Spesial Turnamen EURO 2020!

Akun TwitterShiinasendiri memang dikenal sering memberikan bocoran-bocoran informasi maupun rumor yang berhubungan dengan Fortnite.

Bahkan, cuitan di akun TwitterShiinapun selalu dinanti oleh banyak followers-nya yang penasaran akan bocoran atau rumor game bergenre battle royale ini.

Pada akhir bulan Juni lalu, cuitanShiinaterkait skin Fortnite yang akan mengambil referensi karakter superhero DC, yakni Batman, juga sempat mengebohkan jagat duniamaya.

Kini, setelahseminggu berlalu,Shiina kembali membuat kehebohan melaluicuitan Twitter terbarunya, yang mana kali ini berhubungan dengan rumor skin Fortnite terbaru bertema seorang pebasket NBA ternama.

Lalu,siapakah pemain basket NBA yang dirumorkan akan muncul sebagai skin fortnite terbaru? Yuk lanjut di halaman selanjutnya.

Menurut Shiina, pebasket NBA yang dirumorkan akan muncul sebagai skin Fortnite terbaru juga merupakan seorang aktor film.

Jelasnya, nama dari pebasket NBA yang dimaksud oleh leaker Shiina adalah LebRon James.

Nantinya, selain berbentuk skin, item spesial LebRon James punbakal diluncurkan oleh Epic Games.

Baca Juga: Uzumaki Naruto Dirumorkan Akan Muncul di Skin Fortnite Terbaru!

Twitter/@ShiinaBR
Twitter/@ShiinaBR

Cuitan leaker Shiina terkait skin Fortnite terbaru bertema LeBron James

Lebih Lanjut, Shiina menerangkan bahwa kemunculan LebRon James sebagai skin Fortnite ini dalam rangka memeriahkan perilisan film baru Warner Bros yang dibintanginya, yaitu Space Jam: A New Legacy.

Film ini memiliki premis cerita utama tentang karakter kartun Looney Tunes dan LebRon James yang harus bertanding basket melawan sekelompok alien guna menyelamatkan dunia.

Rencananya, film ini akan dirilis pada pertengahan bulan Juli mendatang di bioskop serta platform HBO Max.

Guna semakin menambah semarak hari-hari sebelum dirilisnya film ini, maka Epic Games dirumorkan bakal meluncurkan skin Fortnite bertema LebRon James.

Lalu, kapan skin Fortnite akan dirilis untuk khalayak umum? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Sampai sekarang, masih belum ada informasi pasti kapan skin Fortnite bertema LebRon James ini bakal dirilis ke publik.

Namun, mengingat filmSpace Jam: A New Legacy yang bakal segera dirilis dalam hitungan hari, maka kemungkinan skin Fortnite ini tidak lama lagi akan tersedia untuk publik.

Ketika sudah tersedia untuk publik, maka skin Fortnite ini dapat digunakan untuk bermain game Fortnite di semua platform.

Baca Juga: Siap-Siap, Fortnite Rilis Karakter Aloy dari Game Horizon Zero Dawn!

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkaitrumor skin Fortnite terbaru yang akan mengambil referensi pebasket NBA, LeBron James.

Terus perbarui berita terkini hanya di Nextren guna mengetahui update dan perkembangan seputar skin Fortinte bertema LeBron James ini. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : PC Gamer

Baca Lainnya