ACMIC Luncurkan Gamepods, TWS Premium Sahabat Gamers

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:33
ACMIC

ACMIC Gamepods warna Phantom-Gray

Nextren.com - Sebagai merek power bank, ACMIC disebut meraih penjualan terbanyak di Tokopedia, dan kini sedang memperluas lini bisnis dengan meluncurkan TWS (True Wireless Stereo) berjuluk Gamepods. Sesuai namanya, TWS premium ACMIC ini ditujukan bagi para gamers hingga audiophile yang butuh wireless earphones berkualitas dan tingkat latency rendah.Maka ACMIC Gamepods menyediakan dua mode yang bisa dipilih yaitu Mode Musik dan Mode Game. Di Mode Musik, Gamepods akan mengoptimalkan output suara sesuai karakteristik musik, sedangkan di Mode Game akan memangkas tingkat latency suara secara pintar.

Baca Juga: Ini Cara Beli Tiket KRL di Aplikasi Gojek, Langsung Tap Tanpa AntreAdanya fitur low latency akan memastikan respon suara terhadap aksi yang dilakukan pengguna agar bisa didengar telinga dengan nyaris tanpa jeda saat bermain game.Gamepods hadir dengan kemasan futuristis dengan variasi warna “Phantom Blue” dan “Phantom Gray”. Kombinasi LED indikator di case charger maupun earphones memberikan kesan premium pada Gamepods. Earphones didesain secara ergonomis dan berbobot ringan, agar bisa melekat kokoh dan nyaman di telinga penggunanya. TWS pertama dari ACMIC ini juga mengantongi sertifikasi IPX4 (waterproof), agar pengguna merasa aman jika earphones Gamepods mereka terkena cipratan air.Heri Hertanto, CEO ACMIC Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren (24/6), mengklaim Gamepods didesain memberikan rasa nyaman bagi para pengguna TWS, baik kualitas suaranya, bentuk, penggunaan, daya tahan baterai hingga harganya. Gamepods dilengkapi case charger berkapasitas 300mAh, yang membuat earphones Gamepods dengan baterai Li-Polymer 30mAh punya waktu siaga hingga 150 jam. Sementara jika tanpa case charger, waktu siaga earphone Gamepods disebut bertahan hingga 50 jam dengan durasi play time sekitar 5 jam.Dari sisi penggunaan, ACMIC menanamkan fitur smart touch ke dalam Gamepods, sehingga pengguna bisa mengontrol perangkat yang terhubung ke Gamepods lewat sentuhan. Kontrol sentuhan yang tersedia seperti memilih mode (Musik/Game), menjawab dan mematikan telepon, play dan pause musik, hingga mengganti lagu.

Baca Juga: Microsoft Ungkap Peran Hacker Rusia Menyerang Puluhan Negara Pro-Ukraina

ACMIC
ACMIC

ACMIC Gamepods warna Blue

Gamepods juga bisa terhubung (pairing) ke perangkat (HP/PC) lewat Bluetooth versi 5.0 hingga jarak 10 meter. Gamepods sendiri saat ini sudah tersedia di berbagai toko online dan dibandrol seharga Rp 1.699.000. Namun ACMIC memberikan harga khusus yaitu Rp 599.000 selama masa awal peluncuran, lewat official store ACMIC di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya