Huawei FreeBuds SE Resmi Hadir, Harganya Pas di Kantong Nih!

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:03
Huawei

Huawei FreeBuds SE

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Huawei CBG Indonesia pada hari ini (18/5) menghadirkan True Wireless (TWS) terjangkau yaitu Huawei FreeBuds SE.

Huawei FreeBuds SE membawa sejumlah keunggulan yang disesuaikan dengan harga pasarnya.

Yaitu dari aspek audio, tahan lama baterai, kenyamanan, dan latensi bluetooth yang cukup penting bagi para gamers.

Baca Juga: HUAWEI Rilis FreeBuds SE, TWS Terbaik 2022 Hanya di Bawah 500 Ribu

FreeBuds SE memiliki desain yang berbeda dengan FreeBuds lainnya,bentuknya kecil dan gampang untuk dimasukan ke dalam tas atau kantong celana.

Dengan panjang 70mm, lebar 35,5mm, dan tinggi 27,5mm, serta tersedia dua pilihan warna biru dan putih.

Huawei FreeBuds SE dihadirkan dengan desain semi in-ear, yang dibuat agar sesuai dengan kontur telinga luar, dan mengurangi tekanan pada saluran telinga, sehingga terasa sangat ringan saat digunakan.

Di dalam boks, terdapat tiga ukuran silicon tips yang berbeda, dan material fleksibel yang lebih ramah di kulit untuk menghadirkan pengalaman bebas kekhawatiran.

Huawei FreeBuds SE memiliki sertifikasi tahan air dan debu IP54, sehingga kalian bisa aman menggunakannya ketika berolahraga.

"HUAWEI FreeBuds SE adalah TWS serba guna dengan kualitas audio yang tinggi, harga terjangkau, namun tetap memperhatikan kenyamanan pemakaian bagi pengguna," ujar Patrick Ru,Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Kendati itu tidak hanya soal desain yang bisa membuat konsumen nyaman dengan Huawei FreeBuds SE.

Huawei FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara yang lebar.

Dengan 10mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm, serta getaran halus dapat menghadirkan pengalaman audio berkualitas dengan jangkauan yang luas.

Baca Juga: Terbongkar Spesifikasi Huawei Mate 50, Gunakan Chip Dari Qualcomm

Vokal ditekankan dalam kerangka audio tri-channel yang seimbang, menjadikannya media yang sempurna untuk menyelaraskan semua musik favorit pengguna.

Dok. Huawei

HUAWEI FreeBuds SE, perangkat TWS terbaru dari Huawei dengan kualitas audio profesional.

Selain teknologi suara, Huawei FreeBuds SE juga dihadirkan dengan peforma tanpa henti alias bisa bertahan 24 jam.

Per earbud Huawei FreeBuds SE memiliki kapasitas baterai 37mAh dan case-Nya memiliki daya 410mAh.

Pengisiannya menggunakan kabel USB type-C yang tersedia di dalam boks Huawei FreeBuds SE.

Ada juga prosesor yang tertanam di FreeBuds SE yaituBES2500IZ dari Bestechnic yang mampu membuat TWSsecara efektif meningkatkan masa pakai baterai.

Dengan casing pengisi daya yang terisi penuh, Huawei FreeBuds SE dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musikterus menerus.

Hal ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh atau kelas virtual seharian, pengguna dapat menggunakannya tanpa khawatir kehabisan baterai.

Untuk panggilan suara, Huawei FreeBuds SE dapat mengakomodir 16 jam panggilan dengan kotakpengisian daya yang terisi penuh, dan earbud dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh.

Memungkinkan pengguna untuk mendengarkan dan menggunakan kapanpun mereka butuhkan.

Baca Juga: Laptop Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 Segera Masuk Indonesia, Segini Kisaran Harganya

Huawei FreeBuds SE hadir dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC) yang dapatmemberikan kualitas audio jernih selama menelepon, sehingga pengguna tidak perlu mencari tempat yang tenang untuk menerima panggilan telepon.

Ada jugateknologi beamforming mic ganda yang mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, untuk memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising.

Terdapat bluetooth 5.2, sensor G dan sensor IR, dan kalian bisa menghubungkan Huawei FreeBuds SE ke aplikasi Huawei AI Life.

Huawei FreeBuds SE akan dipasarkan seharga Rp 469.000, namun harga resminyayaitu Rp 699.000.

Harga spesial tersebut bisa didapatkan apabila pengguna memasukkan Huawei FreeBuds SE ke dalam keranjang di e-commerceShopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada mulai 18-24 Mei 2022. Ada bonus lain yang bisa didapatkan.

Pengguna dapat melakukan checkout pada periode penjualan perdananya mulai dari 25 Mei hingga 6 Juni 2022 dan juga tersedia secara luas di berbagai saluran penjualan tersebut.

Menariknya, pelanggan juga kesempatan memenangkan lima Huawei FreeBuds SE gratis bagi pelanggan yang beruntung.

Bagi 1000 pelanggan pertama akan mendapatkan casing gratis serta gratis VIP Vidio selama 1 bulan.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Huawei FreeBuds SE, bisa mendapatkan layanan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan kualitas produk.

Baca Juga: AS Larang Keras China Pasok Cip Canggih ke Rusia, Bisa Bernasib Seperti Huawei?

Selain itu, pelanggan juga bisa membeli satu earphone baru jika pelanggan kehilangan salah satu buds mereka, jadi tidak perlu membeli satu pasang atau satu set, selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk layanan ini. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya