Fita Rilis Program Kesehatan Spesial, Olahraga Bisa Dapet Paket Data dan Voucher Belanja

Rabu, 13 April 2022 | 20:30
FITA

Talk Show FITA bersama Ade Rai dan Fani Ghasani Rabu (13/4)

Nextren.com -Startup di bidang teknologi dan kesehatan, Fitaterus berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.

Fita kerap meluncurkan program-program menarik untuk membantu masyarakat Indonesia lebih sehat.

Hari ini (13/4),Fitamenggelar acara virtual yang berfokus untuk mengajak masyarakat memulai menerapkan gaya hidp sehat di bulan Ramadhan.

Selain itu, Fita juga meluncurkan sejumlah program-program baru yang hadir di bulan Ramadhan untuk mendukung aktivitas puasa dan olahraga pengguna.

Baca Juga: Apple Dikabarkan Akan Rilis Seri Apple Watch untuk Olahraga Air

CEO FitaReynazran Royono mengungkapkan bahwa Fita menyuguhkan kurasi konten yang bertujuan untuk membantu pengguna dalam menjalankan ibadahnya di bulan Ramadhan.

“Melaksanakan ibadah puasa Ramadan di tengah pandemi mungkin akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang, untuk itu kami mencoba memahami kebutuhan mereka dengan menyuguhkan curated content untuk membantu mereka menjalankan ibadahnya," ujar Reynazran Royono.

Peluncuran Kurasi Konten ini memungkinkan pengguna untuk bisa melihat berbagai resep makanan berbuka, tips atur nutrisi saat berpuasa, dan berbagai pilihan latihan yang dilakukan di rumah selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: Aplikasi Fita Dari Telkomsel, Dorong Masyarakat Hidup Sehat dan Sediakan Pelatih Profesional

Tak hanya itu, FITA juga menyuguhkan program kesehatan yang berfokus padapreventive healthmelalui fitur point reward.

Fitur point reward memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan tugas harian dan menukarkannya dengan paket data hinggavoucher belanja.

Ketika penggunaberhasil menyelesaikan daily tasks, mereka akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan voucher belanja, ataupun beragam produk lainnya yang dapat mereka pilih, salah satunya termasuk paket data dari Telkomsel.

Kebetulan, e-groceries menjadi pilihan utama yang sering di redeem pengguna di bulan Ramadan ini.

“Melihat antusiasme yang tinggi, kami akan terus melengkapi reward partners terutama untuk daily needs seperti voucher healthy catering, vitamin, dan supplement,” jelas Reynazran.

Baca Juga: Tips Jaga Kesehatan Mental Selama Pandemi 2022 Ala Tokopedia

Fanny Ghasani selaku artis yang gemar berolahraga mengapresiasi program-program Fitadalam rangka menyehatkan masyarakat selama bulan puasa.

"Hadirnya Fita sebagai healthy life partner memberikan kemudahan dan manfaat untuk mendorong kita menjalankan pola hidup sehat," ujar Fanny Ghassani.

"Apalagi ditambah hadiah berupa point rewards yang diberikan tentunya akan semakin membuat kita semangat untuk melakukan aktivitas kesehatan," sambung Fanny Ghassani.

Baca Juga: Deteksi real-time Detak Jantung, Oksigen dan Kalori dari Oppo Watch, Agar Tetap Sehat Saat Pandemi

Reynazran mengatakan bahwa Fitaakan terus berfokus mengembangkan fitur kunci untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mencapaihelathy goalsmereka.

Ia juga menjanjikan beberapa fitur premium yang akan hadir secara publik beberapa waktu mendatang.

Pengguna bisa menikmati fitur-fitur kesehatan tersebut melalui aplikasi Fita di Android dan iOS.

Aplikasi Fita sendiri tersedia secara gratis di Play Store dan App Store.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya