Ada Flash Sale dan Diskon Besar di Ramadan in Style Tokopedia Bareng UMKM

Rabu, 06 April 2022 | 18:30
Tokopedia

Virtual Media Briefing program Ramadhan in Style Tokopedia

Nextren.com -Industri fashionlokal terus berkembang di tengah situasi pandemi.

Momen bulan Ramadan juga turut mendorong perkembangan industri fashion lokal, khususnya produk-produk syariah.

Tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan fashion lokal mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan UMKM lokal, dalam menghadirkan kampanye Ramadan in Style.

Kampanye Ramadan in Style akan digelar selama bulan Ramadan hingga 30 April 2022.

Ramadan in Style menghadirkan berbagai pilihan produk dan beragam promo menarik untuk berbelanja lebih hemat.

Tokopedia menyediakan flash sale mulai dari Rp 2.022, program cashback Rp 300.000, dan diskon besar higga 90%.

Selain itu, ada pula peluncuran eksklusif dari para pegiat usaha fashion lokal di Tokopedia.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan Cara Mudah Lapor SPT Tahunan Lewat Tokopedia

Ramadan in Style menghadirkan beragam pilihan produk fesyen lokal dari sederet pegiat usaha dalam negeri, contohnya ZYTA DELIA dan Wearing Klamby.

ZYTA DELIA adalah contoh UMKM lokal di Tokopedia besutan perempuan pegiat usaha, Zyta Delia Rahmah.

Tidak hanya mengembangkan bisnis, Zyta juga memberdayakan ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya sebagai penjahit.

“Momen Ramadan merupakan momen yang penting bagi pegiat usaha khususnya yang bergerak di bidang fesyen seperti kami. Saat Ramadan, transaksi kami mengalami peningkatan yang signifikan, khususnya setelah bergabung dengan Tokopedia,” ujar Founder ZYTA DELIA, Zyta Delia Rahmah.

Baca Juga: Tokopedia Luncurkan Layanan 'Dilayani Tokopedia', Ini Manfaatnya!

Sementara itu,Wearing Klamby merupakan contoh UMKM lokal yang juga memanfaatkan Tokopedia untuk mengembangkan usaha, salah satunya dengan berpartisipasi dalam Ramadan in Style.

Hadir dengan gaya ringan dan nyaman dikenakan sehari-hari, Wearing Klamby konsisten mengangkat kekayaan budaya Indonesia yang tercermin dari berbagai koleksi seperti Mandalika, Aceh, dan Sulawesi.

CEO Wearing Klamby, Muhamad Ridho menceritakan bahwa pada Lebaran tahun lalu, Wearing Klamby berhasil mencatat kenaikan transaksi hingga 300% dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Tak hanya itu, Wearing Klamby juga menjadi 3 besar penjual dengan transaksi tertinggi di kampanye Ramadan in Style 2021.

“Bahkan Wearing Klamby masuk sebagai tiga besar penjual dengan transaksi tertinggi di kampanye Ramadan in Style 2021,” jelas Ridho.

Tokopedia
Tokopedia

Virtual Media Briefing Ramadan in Style Tokopedia

Baca Juga: Jumlah Perempuan Pegiat Usaha Lokal di Tokopedia Meningkat Pesat, Bikin Bangga!

Dalam kampanye Ramadan in Style juga terdapat program Donasi Tokopedia Salam.

Program Donasi Tokopedia Salam akan mengalokasikan keuntungan yang didapatkan dari kampanyeuntuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Proses penyaluran donasi nantinya dilakukan melalui mitra strategis terpercaya, seperti Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan mitra strategis lainnya.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya