OPPO Reno7 Series Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai 6 Jutaan

Kamis, 03 Maret 2022 | 10:23

OPPO Reno7 Series 5G

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -OPPO akhirnya menghadirkan Reno7 Series namun ternyata tidak semuanya hadir melainkan hanya dua perangkat.

OPPO Indonesia mengatakan akan mengenalkan Reno7 diwaktu yang akan datang.

OPPO Reno7 Series 5G yang hadir secara daring (2/3) ini masih mengunggulkan kualitas kameranya.

Baca Juga: Review OPPO Reno7 Z 5G, Desain Paling Menarik dengan Portrait Ala DSLR

Beberapa dari kalian mungkin juga sudah melihat review kamera serta peforma dari Reno7 Z 5 di Nextren.

Namun, yang cukup dibuat penasaran ialah harganya serta bonus apa yang akan diberikan ketika pembelian OPPO Reno7 Series.

Sebelum membahas harga, mari kita mengilas balik penjelasan mengenai keunggulan OPPO Reno7 Series 5G pada saat peluncuran.

OPPO Reno7 Series 5G hadir dengan membawa keunggulan fitur portraityang dapat berjalan sama baiknya pada kamera selfiedan kamera utama serta pada fitur foto maupun perekaman video.

Menariknya, pada Reno7 Series 5G, OPPO berhasil meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Pada Reno7 5G, OPPO menawarkan pengguna kebebasan mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR.

Terdapat fitur kamera yang dapat dianggalkan di kedua perangkat yaitu Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Seperti potrait mode, bokeh flare potrait, sefie HDR, potrait retouching, AI color potrait, AI highlight video, dan focus tracking.

OPPO Reno7 5G

OPPO melengkapi Reno7 5G dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOC, yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit.

Baca Juga: OPPO Resmi Rilis A55, Punya Kamera Besar 50MP di Kelas HP 2 jutaan

OPPO Reno7 5G memiliki kompatibilitas 5Gpada frekuensi band N1, N3 dan N40 berkat keberadaan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G.

Reno7 5G membawa layar besar 6.4 inchi AMOLED,serta refresh rate 90hz.

Selain itu, OPPO Reno7 5G juga didukung RAM 8GBdengan teknologi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga terbesar 5GB dan penyimpanan internal 256GByang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

OPPO Reno7 5G

Di halaman selanjutnya terdapat penjelasan mengenai OPPO Reno7 Z 5G.

OPPO Reno7 Z 5G

OPPO Reno7 Z 5G menjadi salah satu perangkat smartphone yang dilengkapi prosesor baru Snapdragon 6955G.

Prosesor ini kompatibel dengan seluruh operator telekomunikasi penyelengara jaringan 5Gdi Indonesia terutama pada dukungan band N1, N3 dan N40.

bagus

OPPO Reno7 Z 5G varian warna pelangi spektrum

OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOCsehingga perangkat ini dapat diisi penuh dalam waktu 63 menit.

Baca Juga: Gak Cuma Portrait, Ini Fitur - Fitur OPPO Reno7 Z 5G Buat Anak Gaming

Tak lupa layar 6.4 inchi AMOLED FHD+, dilengkapi sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming.

OPPO Reno7 Z 5G juga membawa RAM 8GBdengan opsi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB dan juga penyimpanan Internal 128GByang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

OPPO Reno7 series 5G dapat dipesan mulai 2-10 Maret 2022.

Konsumen akan mendapatkan keuntungan preordersenilai Rp 2,4 juta berupa hadiah eksklusif OPPO Banduntuk pembelian perangkat OPPO Reno7 5G.

Sementara itu, untuk pembelian OPPO Reno7 Z 5G, konsumen akan mendapatkan Bluetooth speakereksklusif Reno7 Digisoundselama persediaan masih ada.

OPPO juga memberikan paket bundlingkhusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G.

Selain itu untuk pembelian Reno7 series 5G akan mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah apabila membeli paket bundlingberikut OPPO Watch Free.

Konsumen juga diberikan program cicilan seperti Bunga 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku dari Home Credit, Kredit Plus, dan Indodana.

Sementara gratis biaya admin dan cicilan pertama diberikan melalui pembiayaan dari Payku.

Baca Juga: Bisa Bikin Foto Ala DSLR, Inilah Teknologi Kamera Portrait OPPO Reno7 Series

Pembiayaan lainnya, AEON Fast juga memberikan promo cicilan pertama hingga 500 ribu rupiah untuk pembelian perangkat OPPO.

OPPO Reno7 5G dijual seharga Rp 7,5 juta, sedangkan Reno7 Z 5G dipasarkan dengan banderol resmi Rp 6 juta.Sementara itu, OPPO Watch Free bisa didapatkan dengan harga Rp 1,4 juta.

Perangkat OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G, dan OPPO Watch Free dapat dipesan melalui daring pada OPPO Official Store di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia, aplikasi OPPO Store yang terpasang pada smartphoneOPPO.

Sementara pemesanan melalui luring di jaringan OPPO Store dan partner retailresmi OPPO di seluruh Indonesia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya