Huawei Luncurkan D15 i5 untuk Penuhi Kebutuhan Masa Kini, Juga Ada Penawaran Laptop Stylish dan Andal dari Huawei MateBook Family!

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:25
Dok. Huawei

MateBook D15, generasi terbaru dari MateBook Family Huawei.

Nextren.com –Saat ini, aktivitas sehari-hari manusia tidak terlepas dari teknologi digital. Kehadiran teknologidigitalmembuat beragam aktivitas dapat dilakukan kapan dan di mana saja, mulai belajar, bekerja, berbelanja, sampai mencari hiburan

Oleh sebab itu, kebutuhan perangkat seperti laptop semakin meningkat. Selain desain yang apik, laptop juga dituntut memiliki performa tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi penunjang aktivitas.

Memahami kebutuhanitu, Huawei pun meluncurkan Matebook D15. Laptop terbaru dari jajaran MateBook Family tersebut hadir dalam varian Intel Core i5.

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan, kehadiran MateBook D15 dengan varian Intel Core i5 melengkapi seri MateBook Family yang telah diluncurkan oleh Huawei sebelumnya, seperti MateBook 14, MateBook 14s, dan MateBook D14.

“MateBook D15 menjawab kebutuhan akan perangkat laptop mumpuni di segmenentry-level. Kehadiran MateBook Family dirancang secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan di seluruh pekerjaan, gaya hidup, dan hiburan,” kata Patrick dalam keterangan resmi, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga: Dorong PenggunaRaih Pencapaian di 2022, Huawei HadirkanProgram Better Together dengan Banyak Penawaran Menarik!

Sebagai informasi, seluruh produk dari seri MateBook Family mewarisi DNApersonal computer(PC) Huawei yang dikenal tangguh dan memiliki desain premium.

Tidak hanya itu,seluruh produkMateBook Family hadir dengan peningkatan teknologi, performa komputasi, dan integrasi ekosistemHuawei.Perangkat jugadibalut dengan desainstylishsertamemiliki dimensitipis (ultra slim).

HUAWEI MateBook D15 i5 sendiri mengusung layarultra slim15,6 inci. Sementara untukmendorong performa, laptop seri terbaru ini dilengkapi dengan Intel® Core™ i5-10510U Generasi ke-10 denganrefresh rate4,9 GHz.

Dukungan proses tersebut memungkinkan pengguna dapat melakukan beragam aktivitas ataumultitaskingdengan lancar, seperti mengedit gambar dan video,renderingmodel tiga dimensi atau 3D, dan bermaingame onlinedengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Review Huawei nova 9, Desain Elegan Dengan Kualitas Kamera Profesional

Agar semakin menunjang produktivitas penggunanya,MateBook D15 i5 juga didukung dengan memori SSD 512gigabyte(GB).

HUAWEI MateBook D15 i5 dapat dipesan mulai 19 Januari 2022 dengan sistempre-order(PO).Pelanggan yang melakukan pemesanan pada tanggal tersebut akan mendapat harga spesial Rp9.999.000 dan hadiah gratis berupa paket Office 365,backpack, sertawireless mouse.

Dok. Huawei

Seri HUAWEI MateBook Family.

Sama seperti seri MateBook Family lainnya, MateBook D5 i5 juga disematkan fitur konektivitas secaraseamlessuntuk melakukan berbagai aktivitas di berbagai perangkat Huawei.

Salah satunya adalah fitur Huawei Share. Fitur ini memungkinkan pengguna menghubungkan layar perangkat ponsel Huawei ke laptop (screen mirroring) dengan mudah dan cepat. Pengguna juga dapat mengakses layar ponsel di laptop secara langsung.

Baca Juga: Nextren Editor Choice 2021 Smartband Desain Keren: Huawei Band 6

Tidak ketinggalan, terdapat fitur Super Device untuk mempermudah kontrol terhadap kolaborasimulti-perangkatdi ekosistem Huawei yang inklusif dan berkelanjutan. Selain itu, tombolondanoffjuga disematkan teknologi canggih Fingerprint Power Button.

“Integrasi ekosistem Huawei yang visionerpadaMateBook Family dilakukan karena Huawei konsisten menjadikan seluruh perangkatnya berkinerja inklusif dan berkelanjutan, baik untuk kategori premium maupunentry-level,” jelas Patrick.

Program pembelian menarik khusus seri MateBook Family

Mendukung resolusi Tahun Baru 2022 dalam meraih pencapaian dan meningkatkan produktivitas pengguna, Huawei menghadirkan program Better Together. Program ini berlaku selama 19-28 Januari 2022.

Dok. Huawei

Program Better Together berlaku untuk seluruh seri HUAWEI MateBook Family.

Melalui program Better Together, Huawei memberikan penawaran terbaik untuk setiap pembelian produk MateBook Family. Selama program tersebut berlangsung, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan diskon 40 persen di seluruh toko Huawei danvoucherhingga Rp200.000.

Baca Juga: Huawei Berencana Rilis Harmony OS 3.0 di Tahun 2022, Ini Kata Leakers

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa produk dari Gentle Monster senilai Rp 6 juta dan gratis ongkos kirim untuk pembelian di Huawei Official Store baru di Tokopedia.

Program Better Together juga tersedia untuk laptop dari seri MateBook Family lainnya. Bagi pelanggan yang mencari laptop layar sentuh dengan fitur terbaik, MateBook 14 dapat menjadi pilihan tepat.

Selama program Better Together berlangsung, pelanggan dapat memperoleh MateBook 14 dengan harga spesial Rp 13.999.000 dengan beragam hadiah tambahan.

Pelanggan yang mencari laptop dengan perpaduan antara layar sentuh 2.5K denganrefresh rate90 Hz dapat memilih MateBook 14s. Laptop ini dibanderol dengan harga spesial Rp 16.999.000 dan hadiah tambahan pada program Better Together yang mencakup GRATIS Office 365, backpack, dan wireless mouse.

Sementara itu, pelanggan yang membutuhkan laptop untuk menunjang produktivitas dan mobilitas tinggi dapat memilih MateBook D14. Laptop ini disematkan layar dengan ukuran 14 inci dan dukungan Intel® Core™ i3-1011U Generasi ke-10 4,9 GHz.

Selama program Better Together berlangsung, pelanggan dapat memperoleh MateBook D14 dengan harga spesial Rp8.999.000 dan bonus hadiah sertacashback.

Seluruh laptop seri MateBook Family dari Huawei tersedia diofflinestoreseperti Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Store, dan Datascript Mall.

Selain itu, produk-produk MateBook Family juga tersedia juga di tokoonlineresmi Huawei die-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada, dan Eraspace.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Huawei MateBook Family, Anda dapat kunjungi tautan ini.

Editor : Sheila Respati