Bukan Bulan Oktober, Film Shang-Chi Akan Hadir di Disney+ November!

Rabu, 22 September 2021 | 19:30
Instagram/@shangchi

Ilustrasi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Nextren.com - Baru-baru ini, Marvel Studios resmi meluncurkan salah satu film superhero terbarunya yang berjudul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Marvel Studios merilis film terbaru tersebut secara global pada tanggal 3 September yang lalu.

Karena sudah dirilis secara global, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah tayang di banyak bioskop di dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Tayang Hari Ini

Film tentang sosok superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) asal Asia ini sendiri mulai tayang di sejumlah bioskop di Tanah Air pada hari ini (22/9/2021).

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menjadi satu dari beberapa film baru yang tayang perdana di bioskop Indonesia setelah tutup selama hampir dua bulan.

Sebagai informasi tambahan, bioskop-bioskop di Indonesia sempat ditutup sejak bulan Juli yang lalu karena adanya pemberlakuan PPKM.

Tapi kini, bioskop sudah kembali dibuka dan masyarakat di Indonesia sudah dapat menonton filmShang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Bagi yang masih takut pergi ke bioskop karena satu dan lain hal, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini rencananya juga akan tayang di platform Disney+.

Lalu, kapan filmShang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang dilayanan streaming film Disney Plus? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Dilansir dari IGN, Disney melalui CEO Bob Chapek resmi mengumumkan bahwa Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang di Disney+ bulan November.

Lebih tepatnya, Disney+ akan menayangkan perdana filmShang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada tanggal 12 November 2021.

Tanggal tersebut juga bertepatan dengan acara peringatan ulang tahun platform Disney+ yang kedua bertajuk Disney+ Day.

Nantinya, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang di Disney+ secara gratis dan pengguna hanya perlu berlangganan Disney+ saja.

Baca Juga: Shang-Chi Akan Hadir di Disney+ Pada Bulan Oktober, Catat Tanggalnya!

Lebih lanjut, perilisan film populer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 12 Novembermendatang bisa dibilang sedikit berbeda dengan rumor yang beredar.

Beberapa waktu lalu, rumor mengatakan bahwa Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan hadir di Disney+ 45 hari setelah perilisan globalnya.

Jika perilisan film ini secara global ada di tanggal 3 September, maka 45 hari setelahnya ada ditanggal 18 Oktober 2021.

Namun saat ini, rumor tersebut secara resmi terbantahkan karena tanggal rilis dari filmShang-Chi and the Legend of the Ten Rings sudah diumumkan Disney pada tanggal 12 November 2021.

Sementara itu, di tanggal yang sama Disney pun bakal menghadirkan sejumlah film baru dan tayangan baru lain di Disney+.

Lalu, film dan tayangan baru lain apa yang akan tayang di Disney+ pada 12 November 2021? Yuk lanjut di halaman selanjutnya.

Tidak hanyaShang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Disney+ di tanggal 12 November 2021 akan kehadiran film baru Jungle Cruise.

Di tanggal tersebut Disney+ juga akan menayangkan versi baru (remake) film Home Alone berujudul Home Sweet Home Alone.

Selain itu, masih ada sejumlah tayangan lain seperti film pendek tentang karakter Luca, film pendek The Simpsons, video pendek Marvel, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Bos MCU Sebut Avengers Akan Muncul Kembali Dengan Superhero Baru

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait Disney yang akan merilis filmShang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan sejumlah film serta tayangan lain di platform Disney+ pada tangal 12 November 2021.

Terus perbarui berita terkini hanya di Nextren guna mengetahui update lainnya seputar dunia gadget, teknologi, dan tren. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : IGN

Baca Lainnya