Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Punya Pendingin Super, Cocok Buat Gaming!

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:32
GSM Arena

Render Samsung Galaxy Z Fold 3

Nextren.com - Baru-baru ini,publik dihebohkan dengan kehadiran sebuah rumor terbaru terkait sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3.

Rumor terbaru sistem pendingin smartphone terbaru tersebut pertama kali beredar melaluimedia sosial ternama, Twitter.

Lebih tepatnya, akun Twitter leaker Ice Universe lah yang pertama kali membagikan rumor terbaru ini di salah satucuitan terbarunya.

Baca Juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3, Lebih Murah!

Akun TwitterIce Universe sendiri memang dikenal seringmembagikan berbagai macam informasi dan rumor yang berhubungan dengan gadget.

Bahkan, cuitan di akun Twitter Ice Universe juga selalu dinanti oleh banyak followers-nya yang penasaran akanhal baru darinya.

Pada awal bulan Juli lalu, cuitanIce Universe terkait rumor kamera terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra juga sempat mengebohkan jagat duniamaya.

Kini, belum genap berlalu, akun Twitter Ice Universe kembali membuat kehebohan melaluicuitan Twitter terbarunya terkait rumor sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3.

Lalu,seperti apa sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3? Yuk lanjut di halaman kedua.

Menurut akun Twitter Ice Universe, Samsung Galaxy Z Fold 3 akanmemiliki kemampuan sangat baik dalam hal sistem pendingin.

Terlebih ketika digunakan untuk bermain game, sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3akan dapat mendinginkan perangkat dengan baik.

Bahkan, akun Twitter Ice Universe mengklaim bahwa performa sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3 jauh diatas salah satu smartphone samsung lainnya.

Jelasnya, akun Twitter Ice Universe menuliskan di cuitannya bahwa sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3 lebih baik dibanding Samsung Galaxy S21 Ultra.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 Masuk Tahap Produksi Masal dengan Stok Terbatas

Sebagaimana diketahui, Samsung Galaxy Z Fold 3 akan menggunakan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 888.

Chipset ini dilaporkan memiliki kendala yang cukup serius dalam hal suhu atau tempertur berlebih, terutama saat dipakai untuk bermain game.

Namun, menurut rumor terbaru akun Twitter Ice Universe, kendala tesebut tidak akan terlalu berarti di Samsung Galaxy Z Fold 3 lantaran smartphone anyar ini memiliki sistem pendingin yangmumpuni.

Twitter/@UniverseIce
Twitter/@UniverseIce

Rumor sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3 dari leaker Ice Universe

Lalu, kapan Samsung Galaxy Z Fold 3 akan dirilis ke publik? Yuk lanjut di halaman ketiga.

Sampai sekarang, raksasa gadget asal Korea Selatan ini masih belum mengumumkan waktu rilis pasti dari Samsung Galaxy Z Fold 3.

Tetapi, dari rumor yang baru-baru ini beredar, Samsung Galaxy Z Fold 3 akan dirilis ke publik pada bulan Agustus mendatang.

Meskipun begitu, hal ini tetap belum bisa dipastikan karena sifatnya yang masih sebatas rumor dan bukan pengumuman atau pernyataan resmi.

Baca Juga: Leaker Sebut Samsung Galaxy Z Fold 3 Pakai Prosesor Misterius, Apa Itu?

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkaitSamsung Galaxy Z Fold 3 yang dirumorkan akan mempunyai performa sistem pendingin yang sangat baik.

Terus perbarui berita terkini hanya di Nextren guna mengetahui update dan perkembangan lainnya seputar Samsung Galaxy Z Fold 3, terutama terkait waktu perilisannya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Notebookcheck

Baca Lainnya