Hadirkan Prime, IM3 Ooredoo Propaid Beri Berbagai Benefit dan Layanan Premium

Kamis, 15 Juli 2021 | 17:21
Dok. IM3 Ooredoo

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Nextren.com –Memasuki era digital, aktivitas dapat dilakukan tanpa terbatas tempat dan waktu berkat bantuan teknologi komunikasi. Contoh nyatanya, aktivitas di masa pandemi.

Tanpa perlu berkumpul di tempat yang sama dan bertatap muka, komunikasi serta koordinasi tetap dapat dilakukan. Syaratnya, akses dan kualitas layanan telekomunikasi lancar.

Untuk memastikan setiap orang dapat terhubung dengan lancar, Indosat Ooredoo menghadirkan Prime.

Untuk diketahui,Prime merupakanpaket utama dari sub-brandterbaru Indosat Ooredoo yaitu IM3 Ooredoo Propaidyang menghadirkanberbagai benefit unggulan.

Baca Juga: Oknum Satpol PP Gowa Pukul Wanita Hamil, Netizen Murka di Twitter

Menggunakan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid,konsumen dapat memilih metode pembayaran di awal atau akhir, menikmati jaringan prioritas, hinggamendapat berbagaikeuntungan eksklusif.

Chief Commercial OfficerIndosatOoredoo Ritesh Kumar Singhmengatakan,layanan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid diharapkan mampu memfasilitasi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaat.

“IndosatOoredoo ingin selalu menjadipartnerterpercaya dalam setiap perjalanan digital pelanggan. Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik,” kata Singh melalui pernyataan resmi, Senin (12/7/2021).

Ritesh menjelaskan, Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari Rp 110.000 per bulan dengan total kuota 30 GB, Rp 220.000 per bulan dengan total kuota 60 GB, Rp 330.000 per bulan dengan total kuota 100 GB, serta Rp 495.000 per bulan dengan total kuota 150 GB.

Baca Juga: Garmin Forerunner 55 Hadir di Indonesia, Untuk Pelari Pemula

Paket berlangganan tersebut memberikeuntungan tambahan berupa gratisnelponke sesama dan semua operator hingga 300 menit,gift voucherTokopedia senilai Rp 50.000, gratis 100GB Google Cloud Storage,kuota rolloverhingga 150 GB, serta layananprioritasbagipelanggan.

Untuk menikmati layanan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan bisa mendaftarkan diri melalui lamanim3.do/shopatau mengunjungi geraiIndosatOoredoo dan Eraplus terdekat.

Informasi lebih lanjut mengenai Prime dari IM3 Ooredoo Propaid dapat diakses melaluiim3ooredoo.com/prime. Saatnya naikleveldengan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid!

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya