Harga HP Samsung Bekas Edisi Spesial Iron Man ini Sekarang Anjlok!

Senin, 14 Juni 2021 | 19:35
YouTube/Khristian Flohr

UI Ironman Samsung Galaxy S6 Edge edisi spesial Iron Man

Nextren.com - Samsung diketahui sering merilis berbagai macam serismartphone edisi spesial, yang mana biasanya ketika awal rilis harganya mahal sehingga banyak pengguna memilih untuk mencari harga HP Samsung bekas edisi khusus tersebut.

Salah satu smartphone edisi spesial yang banyak diincar oleh para pencari harga HP Samsung bekasGalaxy S6 Edge Iron Man.

Bertemakan sosok pahlawan legendaris besutan komik Marvel, smartphone jadul ini ternyata masih banyak dicari sampai saat ini.

Terutama lantaranharga HP Samsung bekas ini sekarang sudah terjangkau dan tidak semahal saat awal rilis.

Baca Juga: Harga HP Samsung Bekas ini Hanya Rp. 3 Jutaan, Memori Internal 512GB!

Pada saat awal dirilis, harga Samsung Galaxy S6 Edge edisi spesial Iron Man ini memilki bandrol harga yang cukup fantastis, yakni mencapai Rp. 40 jutaan.

Salah satu alasan mengapasmartphonejadul ini dulu dibandrol sangat tinggi lantaran Samsung hanya memproduksinyasecaraterbatas, yakni 1000 unit saja, plus karakter Iron Man yang saat itu sedang ada di puncak popularitasnya.

Tetapi kini, dengan bandrol harga yang sudah tidak semahal dahulu, pencari harga HP Samsung bekas dapat mendapatkan smartphone ini beserta segala macam spesifikasinya dengan lebih mudah.

Lalu, apa saja spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man ini? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Smartphone keluaran tahun 2015 yang termasuk kedalam salah satu daftar buruan terbanyak para pencari harga HP Samsung bekas ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi biasa dari SamsungGalaxy S6 Edge.

Sebagai contoh di bagian dapur pacu, yang mana Samsung menyematkan chipset Exynos 7420 Octa Core dengan RAM 3GB dan ROM 64GB.

Spesifikasi dapur pacu ini sama persis dengan apa yang ada di Samsung Galaxy S6 Edge versi biasa.

Selain itu, ukuran smartphone yang ada di angka 142.1 x 70.1 x 7 mm, layar Super AMOLED 5,1 Inch, kamera utama 16MP, kamera selfie 5MP, baterai 2600 mAh, konektivitas 4G, dan spesifikasi lain juga sama dengan versi biasanya.

Baca Juga: Harga HP Samsung Bekas ini Sekarang Rp. 8 Juta, Bawa Edisi Khusus BTS!

Namun, dibalik kesamaan-kesamaan tersebut, Samsung Galaxy S6 Edge edisi spesial Iron Manini tentunya memiliki perbedaan dibanding versi biasanya sehingga membuat smartphone ini banyak dicari.

Perbedaan utamanya sendiri ada di bagian UI smartphone yang mengambil tema sang superhero yang memiliki nama asli Tony Stark tersebut.

Tidak hanya itu saja, bagian belakang smartphoneyang menampilkan logo kepala Iron Man dan corak warna merah khassi manusia besiini menjadi sisi perbedaan menarik selanjutnya.

YouTube/Marques Brownlee
YouTube/Marques Brownlee

Bagian belakang Samsung Galaxy S6 Edge edisi spesial Iron Man yang menampilkan kepala sang manusia besi

Lalu, berapa harga HP Samsung bekas Galaxy S6 edisiIron Man ini sekarang? Yuk lanjut ke halaman ketiga.

Setelah tim Nextren melakukan berbagai macam penelusuran, hargaHP Samsung bekas Galaxy S6 edisi spesial Iron Manini tidak tersedia die-commerce lokal.

Kemungkinan, hal ini karena jumlahnya yang hanya 1000 unit di seluruh dunia, maka dari itu cukup sulit untuk menemukannya.

Tapi pada akhirnya, harga HP Samsung bekas edisi spesial Iron Man ini bisa ditemukan die-commerce India.

Baca Juga: Harga HP Samsung Bekas ini Rp. 1 Jutaan Tapi Bisa Main Genshin Impact!

Mengacu pada beberapa e-commerce India, harga HP Samsung bekas untuk seri Galaxy S6 Edge edisi spesial Iron Man ini ada di rata-rata angka 70,000 Rupee, yang mana jika diubah ke Rupiah,harga smartphone jadul ini sekitar Rp. 13,6 juta.

Tentunya harga ini bisa dibilang sudah cukup murah, bahkan terkesan anjlok lantaran seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dulunya harga smartphone ini bisa mencapai Rp. 40 jutaan.

Baca Juga: Harga HP Samsung Bekas Edisi Batman ini Sekarang Cuma Rp 2 Jutaan!

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait harga HP Samsung bekas Galaxy S6 Edge edisi spesial Iron Man.

Terus perbarui informasi terkini hanya di Nextren guna mengetahui update dan perkembangan seputar harga HP Samsung bekas lainnya. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya