Harga HP Samsung Bekas ini Rp. 1 Jutaan Tapi Bisa Main Genshin Impact!

Sabtu, 22 Mei 2021 | 12:52
YouTube/harry 23

Ilustrasi bermain game Genshin Impact di Samsung Galaxy A8

Nextren.com - Samsung diketauiseringmeluncurkan berbagai macamsmartphone dengan spesifikasi gaming, yang mana harganya biasanya mahal sehingga banyak pengguna terpaksa mencari harga HP Samsung bekas murah yang pas untukbermain game.

Salah satu game mobile berbasis Android yang sangat ingin dimainkan oleh banyak orang, tidak terkecuali para pencariharga HP Samsung bekas murah adalah Genshin Impact.

Namun, karena memiliki cara kerja dan sistem permainan yang cukup berat, maka tidak sembarang smartphone bisa memainkan game tersebut.

Oleh karenanya, kali ini tim Nextren akan mencoba memberikan rekomendasi harga HP Samsung bekas yang kuat digunakan untuk main game buatan MiHoYo itu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Harga HP Samsung Bekas Baterai Jumbo Mulai Rp 1 jutaan

HPSamsung bekas dengan harga termurah yang bisa memainkan gameGenshin Impact ini sendiri mengerucut ke satu nama smartphone, yaitu Samsung Galaxy A8.

Saat ini, harga pasaran dari kedua smartphone tersebut berkisar di angka Rp. 1 jutaan.

Meskipun memiliki bandrol harga yang murah, tapi nyatanya smartphone jadul tersebut juga tidak kalah dengan ponsel pintar baru dalam hal kemampuan untuk bermain gameGenshin Impact.

Lalu, apa saja spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 sehingga bisa dibilang kuat untuk main game berat Genshin Impact? Yuk lanjut ke halaman kedua.

Samsung Galaxy A8 yang rilis tahun 2018 bisa digunakan untuk bermaingame Genshin Impact lantaran spesifikasi dapur pacunya.

Salah satunya karena Samsung sendiri menyematkan chipset yang lumayan canggih pada jamnnya, yaituExynos 7885 Octa Core, pada smartphone ini.

Selain itu, meski dirilis beberapa tahun yang lalu, smartphone ini sudah memiliki ukuran RAM sebesar 4GB.

Dengan ukuran RAM 4GB ini, Samsung Galaxy A8 dapat menjalankan gameberat itu dengan pengaturan paling rendah.

Baca Juga: Perbandingan Harga HP Samsung Bekas Galaxy Note10+ vs Galaxy A72 Baru, Pilih Mana?

way
way

Samsung Galaxy A8 (2018)

Untuk internal sendiri, smartphone yang masuk kedalam daftarharga HP Samsung bekas murah ini punya kapasitas penyimpanan sebesar 64GB.

Jadi, pengguna juga tidak perlu khawatir bahwa smartphone ini akan kekurangan media penyimpanan untuk game Genshin Impact.

Sementara itu, setelah spesifikasi yang mendukung aktivitas gaming Genshin Impact dari Samsung Galaxy A8 dikulik, maka akan timbul pertanyaan terkait harga bekas pasaran smartphone ini.

Lalu sebenarnya, berapa harga bekas yang beredar di pasar dari Samsung Galaxy A8? Yuk simak penjelasannya di halaman berikutnya.

Mengacu pada beberapa harga di e-commerce dan juga panduan di website harga smartphonelaku6.com,Samsung Galaxy A8 varian internal 64GB punya bandrol harga terendah di pasaran sekitar Rp. 1,45 juta.

Tentunya, pengguna tidak bisa berharap dapat memainkan gameGenshin Impact dengan kualitas terbaik di smartphone tersebut.

Tapi setidaknya, pengguna tetap bisa bermain game mobile paling berat itu dengan rata-rata FPS yang masih stabil.

Baca Juga: Harga HP Samsung Bekas Ini Rp 500 Ribu Tapi Bisa Game PUBG, Benarkah?

Laku6.com
Laku6.com

Harga bekas Samsung Galaxy A8 di situs Laku6

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait harga HP Samsung bekas Galaxy A8yang kuat digunakan untuk bermain game Genshin Impact.

Terus perbarui informasi terkini hanya di Nextren guna mengetahui update dan perkembangan seputar harga HP Samsung bekas lainnya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya