Harga HP Samsung Bekas Ini Rp 500 Ribu Tapi Bisa Game PUBG, Benarkah?

Rabu, 19 Mei 2021 | 10:34
YouTube/Abou Yass

Ilustrasi bermain game PUBGM di smartphone Samsung bekas 500 ribuan, yakni Galaxy S4

Nextren.com - Samsung diketahui sering merilis berbagai macam smartphone spesifikasi gaming, yang mana biasanya harganya mahal sehingga banyak pengguna memilih untuk mencari harga HP Samsung bekas murahtapi bisa digunakan untuk bermain game.

Terutama, pengguna pada umumnya mencari smartphoneyangbisa memainkangame-game android populer dan banyak dimainkankebanyakan orang.

Salah satu contoh game android populer yang sering dan banyak dimainkan banyak orang adalah PUBG Mobile (PUBGM).

Baca Juga: 3 Rekomendasi Harga HP Samsung Bekas Rp. 1-2 Jutaan Internal 128GB

Dari beberapa pilihan yang ada, harga HPSamsung bekastermurahlah yang tentunya akan menjadi pilihan banyak pengguna.

Harga termurah dari HP Samsung bekas yang bisa digunakan untuk bermain game PUBGM ini sendiri mengerucut kepada 1 kategori harga, yaitu Rp. 500 ribu.

Smartphone bekas yang dimaksud punya harga Rp. 500 ribu tapi support game PUBGM adalah Samsung Galaxy S4.

Meskipun memiliki bandrol harga yang tergolong sangat murah meriah, tapi nyatanya smartphone jadul tersebut juga tidak kalah dengan ponsel pintar baru dalam hal kemampuan untuk bermain game PUBGM.

Lalu, apa saja spesifikasi dari Samsung Galaxy S4 sehingga bisa dibilang masih kuat untuk main game PUBGM? Yuk lanjut ke halaman kedua.

Dilansir dari GSMArena, smartphone yang rilis tahun 2013 ini punya kemampuan untuk memainkan game PUBG Mobile karena beberapa hal.

Salah satunya karena adanya chipset Exynos 5410 Octa Core di Samsung Galaxy S4, yang mana merupakan chipset tercanggih di jamannya, dan keberadaa RAM 2GB.

Biarpun RAM nya cuma 2GB, tapi pada kenyataanya smartphone ini bisa untuk main game PUBGM.

Beberapa contohnya dapat dilihat di YouTube, yang mana terdapat banyak konten video yang memperlihatkan ketangguhanSamsung Galaxy S4 dalam memainkan game bertipe battle royale ini.

Baca Juga: Harga HP Samsung Bekas Seri Foldable, Galaxy Fold Hanya Belasan Juta!

YouTube/Jol70merl PH
YouTube/Jol70merl PH

Ilustrasi YouTuber main PUBGM di Samsung Galaxy S4

Dari segi internal, ponsel pintar yang tergolong ke dalam daftarharga HP Samsung bekas murah ini mempunyai kapasitas sebesar 16GB.

Meski kapasitasnya tidak terlalu besar, tetapi pengguna tetap dapat menginstall game PUBGM di Samsung Galaxy S4.

Hal ini lantaranukuran maksimal dariPUBGM cuma sekitar 6-8GB saja, sehingga pengguna tetap dapat mengunduh gameini di internal tanpa harus takut kekurangan penyimpanan.

Lalu, berapa harga pasaran dari Samsung Galaxy S4? Simak ulasannya di halaman ketiga.

Seperti yang sudah di terangkan di awal, harga dari Samsung Galaxy S4 adalah Rp. 500 ribu.

Maka dari itu, smartphone yang satu ini disebut sebagai ponsel denganharga HP Samsung bekas termurah yang bisa memainkan game PUBGM.

Alasannya karena biasanya, ponsel bekas lain yang bisa memainkan game berat PUBGM memiliki harga pasar minimal Rp. 1 juta.

Namun, dengan harga yang hanya berkisar Rp. 500 ribu, pengguna sudah dapat membeli Samsung Galaxy S4 ini untuk digunakan bermain game PUBGM.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Harga HP Samsung Bekas RAM 6GB Mulai Rp 2 Jutaan

Sementara itu, angka nilai jual Rp. 500 ribu Samsung Galaxy S4 ini tidak didapatkan secara sembarangan, melainkan dari survei di beberapa e-commerce dan website panduan harga HP bekas terpercaya seperti www.laku6.com serta id.priceprice.com.

Laku6
Laku6

Tangkapan layar di website Laku6.com terkait harga Samsung Galaxy S4 16GB bekas

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait harga HP Samsung bekas dari smartphone Samsung Galaxy S4 yang hanya seharga Rp 500 ribu, tapi masih kuat digunakan untuk main game PUBGM

Terus perbarui informasi terkini hanya di Nextren guna mengetahui update dan perkembangan seputar harga HP Samsung bekas lainnya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya