NCT Dream Ramaikan Ulang Tahun Lazada ke 9, Catat Tanggalnya

Rabu, 17 Maret 2021 | 08:57

Ulang tahun Lazada ke-9 hadirkan bintang tamu menarik seperti Katy Perry dan NCT

Nextren.com - Lazada platform belanja online terbesar di Indonesia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-9.

Di ulang tahunnya kali ini, Lazada ingin lebih meriah dengan menghadirkan bintang tamu NCT Dream, boyband rookie dari Korea Selatan dan Katy Perry.

Selain kedua bintang tamu yang terkenal di Indonesia, Lazada juga berikan promo menarik untuk penggunanya.

Acara perayaan ulang tahun ini dinamakan Lazada Super Party, sebuah konser virtual yang dijadwalkan akan disiarkan secara serentak di enam negara di Kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga: Kisah Hanna, Pemilik Toko Online di Lazada yang Mendapat Penghargaan

Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema Barengan.

Tema ini diangkat oleh Lazada untuk turut merayakan semangat kebersamaan yang ada di tengah masyarakat di masa yang penuh tantangan.

instagram.com/nct_dream
instagram.com/nct_dream

NCT Dream OT 7

Meski situasi sedang tidak mudah, banyak individu maupun komunitas saling bahu-membahu membantu sesamanya, sehingga mendorong Lazada mendedikasikan perayaan ulang tahun kali ini untuk para pahlawan ini.

Lalu kapan acara ini diselenggarakan di Indonesia dan promo apa yang diberikan Lazada di Birthday Sale kali ini? Lihat yuk di halaman selanjutnya.

Lazada Super Party akan mulai diselenggarakan pada 26 Maret.

Untuk acara lainnya Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan, akan diselenggarakan pada 27 Maret dan akan ada acara hitung mundur.

Konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser eksklusif ini melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive, dan untuk konsumen Indonesia, mereka bisa menyaksikan konser unggulan ini di tiga TV Swasta Nasional (SCTV, Indosiar dan RCTI).

Lazada mengatakan telah tumbuh menjadi platform eCommerce yang kuat berkat dukungan dan kepercayaan tiada henti yang diberikan oleh para seller, brand dan konsumen selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Bukan Tabungan Emas, Inilah yang Disediakan Lazada Untuk Konsumen

"Dalam rangka perayaan ulang tahun kesembilan Lazada, kami juga ingin mengapresiasi dampak positif yang dibuat oleh setiap individu di tengah komunitas kami," ujar Chun Li, Chief Executive Officer Lazada Group.

instagram.com/katyperry

Katy Perry

Yang juga menjadi bagian dari lineup konser yang seru ini adalah Agnez Mo, Raisa dan 3 Diva dari Indonesia, Haqiem Rusli dan Ismail Izzani dari Malaysia, Mimiyuuuh dan Alden Richards dari Filipina, Jasmine Sokko dan Nathan Hartono dari Singapura, “Bella” Ranee Campen dan Da Endorphine dari Thailand, dan Ha Anh Tuan, Tran Thanh dan Den dari Vietnam.

Selama Lazada Super Party berlangsung, pengguna dapat menikmati segmen Shoppertainment khas Lazada seperti Voucher Rain dan juga program Ratu Jumawah, yang dimulai tepat setelah Lazada Super Party.

Apa si itu Voucher Rain? Dan apa saja hadiah yang ditawarkan Lazada? Cek di halaman selanjutnya.

Voucher Rain merupakan fitur Lazada untuk penggunanya dapat memenangkan berbagai voucher yang bisa langsung digunakan pada periode 27 Maret hingga 31 Maret dan berbagai hadiah eksklusif lainnya.

Seperti kesempatan memenangkan 3 buah mobil (Toyota Fortuner, Toyota Rush dan Toyota Agya) yang hanya bisa didapatkan apabila menyaksikan Lazada Super Party melalui LazLive, di aplikasi Lazada, sebagai awal dari Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.

Dan dimulai dari tanggal 24 Maret yang akan datang, selain kesempatan untuk mendapatkan penawaran luar biasa pada saat add-to-cart dan menikmati gratis ongkos kirim saat check-out, konsumen juga dapat menikmati permainan terbaru.

Happy Cake, nama game terbari Lazada yang khusus tersedia hanya pada tanggal 24 hingga 27 Maret 2021 di LazGames.

Baca Juga: Penjualan di Garbolnas 12.12 Lazada Naik Dua Kali Lipat Dari Tahun 2019

Pengguna dapat dengan mudah mendapatkan poin hanya dengan membuka kotak hadiah, menyelesaikan tugas harian dan menumpuk kue sembilan tingkat untuk memenangkan hadiah seperti berbagai voucher belanja.

Selain itu, pembeli juga dapat menukarkan voucher belanja tambahan melalui program Bonus Dadakan, tunjangan belanja khusus yang dapat digunakan di seluruh platform pada produk yang berpartisipasi yang ditandai dengan sticker Bonus Dadakan dan dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya