Tokopedia Hadirkan Promo Untuk Kamu Beli Make Up dan Skincare Nih!

Rabu, 03 Maret 2021 | 10:00
tribunnews

Tokopedia

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Tokopedia sedang menjalankan kampanye Beauty Dealight yang menawarkan beragam promo menarik.

Seperti namanya, Tokopedia Beauty Dealight merupakan kampanye yang menawarkan produk kecantikan seperti make up hingga skincare.

Kampanye ini dihadirkan karena adanya peningkatan transaksi yang dicatat oleh Tokopedia.

Yaitu mencatatkan peningkatan transaksi pada kategori kecantikan diklaim mencapai hampir 2 kali lipa menjelang akhir 2020 lalu.

Baca Juga: Pegiat Usaha Mitra Tokopedia Raih Untung Melimpah, Minat Gabung?

Pada acara Tokopedia (1/3), Jessica Stephanie Jap, AVP of Category Development for FMCG dan Long Tail Categories Tokopedia, mengungkapkan produk apa saja yang banyak disukai pengguna platform tersebut.

"Pembersih wajah, paket perawatan wajah, serum, masker wajah dan krim wajah menjadi beberapa produk kecantikan paling laris di Tokopedia," ujar Jessica.

Meski kategori kecantikan memang meningkat, ada tujuan lain dari kampanye Tokopedia Beauty Dealight.

Jessica mengatakan kampanye Tokopedia Beauty Dealight merupakan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk produk kecantikan. Berlangsung sampai kapan? Simak halaman berikutnya.

Tidak hanya menghadirkan brand kecantikan populer, namun Tokopedia menghadirkan produk kecantikan dari pegiat usaha UMKM, seperti Gentle Hour dan Maska Indonesia.

Tokopedia Beauty Dealight berlangsung hingga 5 Maret 2021.

"Kami mengikuti kampanye Tokopedia Beauty Dealight sebagai salah satu upaya kami untuk terus memenuhi kebutuhan pasar. Selain itu, kami juga terus berinovasi, salah satunya dengan meluncurkan dua produk baru Gentle Hour yang bisa didapatkan secara eksklusif di Tokopedia," ujar Revata Pingkan, pendiri Gentle Hour via Zoom.

Tokopedia mengatakan melalui kampanye ini masyarakat bisa mengakses lebih dari 100 merek produk kecantikan berkualitas, terutama dari pegiat usaha lokal.

Baca Juga: Rencana Merger Gojek-Tokopedia Makin Dekat, Listing di Indonesia dan AS Senilai Rp 560 Triliun

Masyarakat juga dapat menikmati gratis ongkir, exclusive launch, flash sale 3x sehari termasuk 99% clearance flash sale, voucher cashback dan yang lainnya.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya