Dell Hadirkan Laptop Terbaru XPS 17 dan 15 Dengan Chipset Intel Core i7 Gen 10 , Harganya Bikin Kaget!

Senin, 02 November 2020 | 22:07
Zihan Fajrin

Dell XPS 17 dan XPS 15

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com- Dell kemarin (28/10) kembali meluncurkan produk laptop unggulannya dalam seri XPS.

Berjumlah dua produk XPS 17 dan XPS 15 dengan model terbaru.

Kedua laptop ini dikatakan memiliki layar yang lebih lebari dari pada produk sebelumnya.

"Setiap detil dari laptop XPS 15 dan 17 ini dipertimbangkan dengan seksama, dan hasilnya laptopyang mulus, fungsional, dan sangat stylish," ujarTjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Technologies, Indonesia.

XPS 17

Laptop XPS 17 memiliki layar berukuran 17 inci dengan InfinityEdge di ke empat sisi.

Dengan teknologi tersebut, layar terlihat lebih kecil 34 persen dari laptop 15 inci saat ini.

XPS 17 ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10, serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 1659 Ti.

Laptop berukuran 19,5mm ini bisa memiliki daya hingga 130W, sehingga para penggunanya bisa menonton serial favorit mereka hingga lebih dari 7 jam di model UHD+ berkapasitas baterai 97WHr.

Dell XPS 17

Teknologi di dalam laptop XPS 17 terdapat desain pengelolaan panas unik yang dapat meningkatkan aliran udara kipas sesuai kebutuhan, sehingga pengguna tetap bisa lancar menjalankan beban kerja yang berat.

XPS 15

XPS 15 dihadirkan untuk merealisasikan ide kreatif pengguna, sehingga ideal digunakan untuk pekerjaan streaming, menyunting foto, atau membuat sebuah konten mahakarya dalam layar besar yang memiliki proyeksi warna akurat.

Baca Juga: Dell Inspiron 14 7490, Notebook Ringan Kencang dan Irit Baterai

Dell XPS 15

Memiliki desain layar yang sama yaitu InfinityEdge 4 sisi dengan rasio aspek 16:10 menghadirkan layar yang 5% lebih besar dari sebelumnya, dalam ukuran total 5,6% lebih kecil.

Layar XPS 15 berukuran 15,6 inci UHD+, dengan rasio layar-ke-bodi 92,9% dan memiliki 1 juta piksel lebih banyak, yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas.

Dilengkapi prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti, XPS 15 ini mampu bertahan hingga sekitar 10 jam dengan kapasitas baterai 86WHr.

XPS 15 memiliki inovasi pengembangan sistem panas dari dua buah kipas dan pipa penghantar panas dalam desain laptop yang 8% lebih tipis, ventilasi pembuangan panas tersembunyi di balik engsel, dan bagian bawah laptop juga sedikit naik untuk membantu pengeluaran udara panas lebih baik lagi.

XPS 15 dan XPS 17 yang hadir di Indonesia ini sudah dilengkapi dengan badge Dell Creator Edition.

Baca Juga: REVIEW Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Ringan Dengan Peforma yang Mengejutkan

Konfigurasi dengan badge ini bisa mempercepat proses penyuntingan video dandesain grafis beresolusi tinggi yang merupakan elemen-elemen penting yang dibutuhkan oleh seorang penggiat kreatif untuk membuat konten-konten yang luar biasa.

XPS 15 sudah tersedia, dengan harga mulai dari 43 juta Rupiah dan XPS 17 dibandrol dengan harga 48 juta Rupiah.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya