Peserta Kompetisi GoPay Arena Championship Masuki Babak Grand Final

Kamis, 30 Juli 2020 | 13:00
Zi

GoPay Arena Championship

Nextren.com - GoPay Arena Championship yang mulai dihadirkan bulan Juni kini sudah memasuki tahap grand final.

Kompetisi eSport yang dihadirkan oleh GoPay ini mempertandingkan tiga game populer yaitu PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends.

Setelah melalui babak penyisihan, GAC berhasil menyaring total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier.

Seluruh tim akan bertanding memperebutkan gelar juara dan di babak grand final yang akan berlangsung pada tanggal 29 & 30 Juli 2020 dan 1&2 Agustus 2020.

Baca Juga: Gopay dan GMI Luncurkan Fitur Infaq Digital Terbaru Untuk Masjid

GoPay dalam acara GAC juga menghadirkan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh para gamer selama grand final berlangsung.

Seperti Fun Match GAC, di pekan grand final bersama nama-nama yang tidak asing di dunia esports seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Grace Martha, Larissa Rochefort, Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador dan Aldi Haryopratomo, CEO GoPay yang juga seorang gamer sejati.

Lalu akan ada penampilan spesial dari idol grup JKT48 untuk memeriahkan Grand Final.

Kepada pengguna GoPay ada penawaran untuk Juragan Top Up yang sering top up game pakai GoPay di Google Play selama GAC berlangsung, akan berkesempatan mendapatkan smartphone.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Game GoPay Arena Championship 2020 Mulai 16 Juni

Ada juga Quiz Apada, yang merupakan kuis tebak hasil pertandingan di www.gopayarena.id.

Jika tebakan kalian benar akan berkesempatan mendapatkan hadiah saldo GoPay senilai Rp 250.000 setiap harinya untuk tiga orang pemenang.

Penonton yang melakukan top up saldo GoPay sesuai dengan nominal unik dari masing-masing tim sebanyak-banyaknya.

Jika tim dukungan kalian berhasil menjadi Tim Terfavorit, akan berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone.

Baca Juga: Tiga Game Populer Esport Akan Hadir di GoPay Arena Championship 2020

Kompetisi eSport ini akan digelar dengan hadiah 1 Miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay.

Selama periode pendaftaran dari 16 Juni - 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum.

Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esports profesional, diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player.

Seluruh kegiatan GAC dilaksanakan secara virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) di masa normal baru.

Baca Juga: Raffi Ahmad Punya Tim Esports Sendiri untuk Beragam Game Bernama Rans Esport

Grand final GAC dapat disaksikan dengan live stream di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio dan GoGames dari aplikasi Gojek.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya