Narzo, Smartphone Terbaru Kelas Rp 2 Jutaan Untuk Anak Muda yang Penuh Semangat

Selasa, 09 Juni 2020 | 14:00
realme

Pilihan warna realme Narzo

Nextren.com - Smartphone baru terus hadir, seiring tingginya kebutuhan masyarakat untuk beraktifitas secara online.
Apalagi teknologi juga terus berkembang lebih cepat, membuat fitur-fitur baru terus bermunculan dan disematkan di smartphone.
Perkembangan teknologi pula lah yang membuat fitur canggih di sebuah smartphone tak harus dibandrol mahal.
Salah satu produsen smartphone yaitu realme Indonesia, kini siap meluncurkan smartphone baru lainnya pada seri yang juga baru masuk ke Indonesia, realme Narzo.
Baca Juga: Pengguna Instagram Kini Dilarang Asal Menyisipkan Konten Orang Lain, Ini Awal Mulanya
Smartphone terbaru ini hadir bersamaan dengan peluncuran resmi realme X3 SuperZoom pada 16 Juni mendatang.
Narzo adalah seri terbaru dari realme dengan fitur unggulan performa yang lebih kuat, baterai tahan lama, quad camera 48MP dan layarnya disebut memberikan pengalaman visual terbaik lewat refresh rate 90Hz.
Sebagai seri terbaru, realme Narzo ingin menjadi merek smartphone online nomor satu di rentang harga Rp. 2 jutaan.
Sebelumnya, realme melakukan riset dan menemukan bahwa para anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan.
Baca Juga: Marak Penipuan Lelang Online, Modusnya Tawarkan Laptop Hape atau Emas yang Murah
Hasil riset realme tersebut juga menemukan bahwa belanja online didominasi oleh anak muda yang mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif.
Berdasarkan latar belakang itu, realme menciptakan seri Narzo yang fokus pada performa kuat untuk mobile entertainment.
Adapun seri pertama dari realme Narzo ini akan tersedia ekslusif secara online setelah peluncurannya, sehingga konsumen bisa dengan segera memilikinya.
Mengusung slogan Feel the Power, realme Narzo dilengkapi spesifikasi dengan performa cepat dengan dukungan chipset MediaTek Helio G90T, serta dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar.
Baca Juga: Game Kolak Express 3 Karya Indonesia dari Telkomsel Hadir di Google Play
Seri terbaru dari realme ini juga kabarnya akan menargetkan pasar anak muda, khususnya Generasi Z yang ingin menikmati pengalaman terbaik untuk aktifitas gaming, menonton video, dan mobile entertainment lewat keunggulan yang dibawanya.
Memang, smartphone menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan orang-orang di seluruh dunia, termasuk setiap anak muda untuk berkarya.
Maka, untuk menunjukan semangat muda di realme Narzo, para penggiat seni berbakat Indonesia digandeng, yakni Tuan Tigabelas dan Weird Genius.
Keduanya hadir untuk memulai pengalaman bersama seri baru realme dengan menciptakan lagu rap tentang realme Narzo. Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda.
Baca Juga: Yuk Kenali Lebih Dalam Virtual Photoshoot dan Terrace Photoshoot
Karakter mereka disebut sejalan dengan realme Narzo yang memiliki performa yang pas untuk menyalakan semangat anak muda, sehingga Tuan Tigabelas dan Weird Genius diharapkan akan memompa semangat anak muda lewat karyanya.
Peluncuran realme Narzo mendatang bersama dengan smartphone flagship realme X3 SuperZoom, akan dikemas lewat suasana perjalanan ruang angkasa realme universe.
Kamu juga bisa menyaksikannya secara online lewat live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, serat realme.com dalam perjalanan virtual yang spesial bernama 'Zoom Into Smart Space' tanggal 16 Juni. Perkembangan acara perjalanan ke luar angkasa secara virtual dari realme Indonesia di akun instagram @realmeindonesia juga bisa diikuti.

Tag :

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya