Ini Playlist dari Content Creator Favorit di Aplikasi Streaming Musik Resso

Jumat, 10 April 2020 | 20:35
Android Authority

Tampilan aplikasi Resso

Nextren.com - Seiring semakin banyak masyarakat menerapkan physical distancing dan tetap di rumah, musik tidak hanya menemani kegiatan sehari-hari, namun juga menghubungkan mereka selama masa sulit ini.

Lima content creator populer Indonesia berbagi playlist yang berisikan lagu-lagu favorit mereka di Resso, yang merupakan aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia.

Kalau kamu ingin mencari playlist rekomendasi content creator favoritmu, coba explore dan cari nama berikut ini.

Andihiyat Andihiyat adalah content creator terkenal di Twitter melalui konten-konten humor dan receh yang sangat dekat dengan kehidupan audiensnya.

Lagu-lagu pilihan top 10-nya terdiri dari berbagai genre, seperti pop, indie, dan R&B. Musisi yang ia pilih merupakan kombinasi artis lokal dan internasional.

Baca Juga: GoRide Hilang Selama PSBB, Tak Hanya di DKI Tapi Seluruh Jabodetabek

Faiz Sadad

Faiz Sadad adalah content creator yang dikenal karena konten kreatifnya dalam mengedit foto dirinya bersama selebriti terkenal seperti Selena Gomez, BlackPink, bahkan BTS, lengkap dengan teks yang unik dan cerdas.

Dia juga merupakan seorang pengusaha mainan kekinian yang dikenal dengan nama Bokumi.

Playlist yang disusun oleh Faiz berisikan lagu-lagu dari Pamungkas, Sufjan Stevens, System Of A Down, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Akibat Orderan Fiktif Rp 2,7 Juta, Grab Ganti Rugi Lalu Blokir Driver

Bude Sumiyati

Awal mula Bude Sumiyati menjadi viral ketika seseorang mengambil fotonya dan mempostingnya di berbagai platform media sosial.

Dia dikenal karena gaya dan humornya yang eksentrik, terutama yang berhubungan dengan cinta.

Melalui playlist ‘Bude Love Bude Song’ ini, Bude Sumiyati membagikan lagu-lagu cinta favoritnya dari musisi Indonesia, seperti Padi, Dewa 19, dan Payung Teduh.

Baca Juga: Menu Antar Penumpang Hilang, Driver Ojol Tawarkan Jasa Antar Jemput Pribadi

Bayu Joo

Bayu Joo adalah salah satu dari 10 akun Twitter terpopuler di tahun 2019 dengan hampir satu juta followers.

Dia dikenal karena konten yang lucu dan menyenangkan yang benar-benar menyentuh audiens.

Playlist Bayu Joo terdiri dari lagu-lagu dari berbagai genre mulai dari k-pop hingga indie, dengan artis seperti NIKI, Jikustik, HIVI!, dan masih banyak lagi.

Jerome Polin Jerome adalah mahasiswa Indonesia di Universitas Waseda, Jepang yang juga suka memberikan konten-konten positif tentang pendidikan, terutama bagi mereka yang ingin belajar bahasa Jepang.

Playlist yang disusun oleh Jerome banyak berisikan lagu-lagu dari musisi Indonesia seperti Fiersa Besari, Pamungkas, Kahitna dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kenali Fitur AI Kamera Snapdragon 865 yang Ada di OPPO Find X2 Series

Bagi para pengguna yang ingin menyaksikan penyanyi favorit mereka bernyanyi secara langsung, Resso akan melanjutkan live streaming acoustic #DiRumahBarengResso di akun Instagram resmi Resso (@ressoidn) untuk menghibur para pengguna selama periode #DiRumahAja.

Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai penampilan musik dan sesi tanya jawab, dengan jadwal sebagai berikut:

Sesi 1 (11 - 19 April 2020)

Isyana Sarasvati : Minggu, 12 April 2020, 20:00 WIBLaze : Senin, 13 April 2020, 20:00 WIBTeddy Adhitya : Selasa, 14 April 2020, 20:00 WIBRaisa : Jumat, 17 April 2020, 20:00 WIBThe Panturaas : Sabtu, 18 April 2020, 20:00 WIBAndien : Minggu, 19 April 2020, 20:00 WIB

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya